Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laka Lantas di Toapoya Bintan

Gegara Hindari Anjing, Risto dan Hani Terkapar
Oleh : Harjo
Senin | 20-02-2017 | 09:38 WIB
hindari-anjing3.jpg Honda-Batam

Risto Salwadi (14) dan Hani Rosmiyati (12) terbaring di rumah sakit. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Risto Salwadi (14) dan Hani Rosmiyati (12), warga Kampung Cikolek, Bintan, yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Kawal Toapaya, Bintan, dua hari yang lalu. Hingga saat ini, keduanya masih terbaring di RSUP Kepri Tanjungpinang. Keduanya mengalami luka yang cukup parah dan butuh perawatan intensif untuk penyembuhan.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Krisna Ramadani, menerangkan kecelakaan tunggal itu terjadi pada Sabtu (18/2/2017). Kedua korban mengendarai sepeda motor Jupiter BP 6732 TJ terjatuh akibat menghindari seekor anjing yang tiba-tiba melintas di jalan raya.

"Korban saat membawa penumpang tidak memakai helm, saat memacu kendaraan tiba-tiba melintas seekor anjing dan pengendara mecoba ngerem mendadak. Akibatnya sepeda motor oleng dan roda depan terselip hingga hilang kendali," ungkap Krisna, Senin (20/2/2017).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Risto Salwadi mengalami luka jahit di kepala sebelah kiri, luka lecet di dada sebelah kanan dan luka robek di punggung belakang sebelah kanan. Sedangkan adiknya Hani Rosmiyati mengalami luka lebam di bagian muka, luka robek di bibir atas, lepas gigi depan 5 buah dan masih banyak luka di bagian tubuh lainnya.

"Keduaa korban laka lantas tersebut masih dalam perawatan medis untuk penyembuhan. Sementara barang bukti berupa satu unit kendaraan sudah diamankan dan sejumlah saksi sudah diambil keterangan," jelasnya.

Editor: Gokli