Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tukar Tambah Mobil Lama dengan Nissan Idaman
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 20-02-2017 | 08:50 WIB
spesifikasi-mobil-nissan-serena.jpg Honda-Batam

Inilah salah satu mobil Nissan idaman yang bisa ditukartambah dengan mobil lama. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Ada kabar gembira bagi Anda yang ingin membeli mobil Nissan baru. PT Nissan Motor Distributor Batam sedang menggelar program tukar tambah mobil lama merek apa saja, dengan Nissan impian.

 

"Yang mulai jenuh sama mobil lamanya dan mau ganti ke mobil baru, ini waktu yang tepat, untuk menukarkan mobil lama Anda. Merek apa saja dengan Nissan," ujar Sales Head Nissan Batam, Irwan di Showroom Nissan Baloi Batam, Rabu (17/2/2017) lalu.

Irwan menjelaskan, menariknya penukaran kendaraan lama akan mendapat penawaran harga yang lebih tinggi. Program ini berlaku untuk semua model dan merek mobil. "Tapi tentunya kami akan mengkondisikan harga dengan kondisi mobil lama jugalah," katanya.

Kelebihan lainnya, unit yang disediakan di showroom Nissan ready stock. Konsumen tidak akan menunggu lama untuk membawa pulang mobil Nissan yang akan dibeli.

"Kami juga menyediakan diskon yang khusus bagi showroom event. Akan lebih meringankan pembiayaan Anda, untuk mendapatkan mobil Nissan baru. Program ini khusus berlangsung selama bulan Februari," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan BATAMTODAY.COM.

Berminat? hubungi : Irwan di 081269569569.

Editor: Dardani