Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tangkap Pangsa Kepri, FWD Life Ekspansi Bisnis di Batam
Oleh : CR-11
Sabtu | 18-02-2017 | 15:30 WIB
fwdlife.jpg Honda-Batam

Para awak FWD Life. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT FWD Life Indonesia (FWD Life), perusahaan asuransi jiwa berbasis digital, resmi meluncurkan kantor pemasaran ke-8 di Kota Batam, Kepulauan Riau.

 

“FWD Life sejak pertama berdiri pada tahun 2014, telah mencatat pertumbuhan bisnis yang positif. Hal ini memicu kami untuk terus melakukan ekspansi di beberapa kota besar, salah satunya Batam. Kehadiran kami di Batam sejalan dengan visi FWD Life untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi. Dengan menyediakan pengalaman nasabah yang berbeda, dengan produk yang mudah dipahami, didukung teknologi digital,” papar Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani dalam rilisnya kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (17/2/2017).

Hingga triwulan II 2016, Kepri mampu membukukan pertumbuhan ekonomi yang tinggi, yakni meningkat 5,04 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang sebesar 4.54 persen.

"Kehadiran kantor pmasaran ini di Batam berharap FWD dapat semakin dekat menjangkau sekitar 1,9 juta penduduk di Kepulauan Riau, khususnya 1,3 juta penduduk di wilayah Batam yang memiliki peran penting dalam menyokong pertumbuhan ekonomi khususnya Kepri,” ujar Rudi.

Sejalan dengan upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di mana perusahaan diharapkan dapat membantu meningkatkan literasi dan inklusi asuransi di seluruh Kepulauan Riau. FWD Life hadir dengan pengalaman asuransi yang mudah dan sederhana untuk masyarakt Kepulauan Riau dengan inovasi digital teknologi.

FWD Life akan membantu proses berasuransi menjadi lebih mudah sederhana serta dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja di wilayah Kepulauan Riau.

"Pembukaan kantor Pemasaran di Batam, merupakan salah satu langkah dan komitmen FWD Life dalam memperluas jangkauan pasar asuransi di Asia. Setelah sebelumnya FWD Life hadir di Medan Sumatera Utara dan Palembang," tuturnya.

Editor: Dardani