Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Model Miranda Kerr & Evan Tak Berhubungan Seks Sebelum Menikah
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-02-2017 | 13:39 WIB
Miranda-Kerr1.gif Honda-Batam

Model Miranda Kerr. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cantik menawan, pesona yang dimiliki Miranda Kerr memang mampu melumpuhkan hati banyak pria. Tak heran jika pada akhirnya ia sukses mencuri perhatian brondong seganteng Evan Spiegel, miliarder sekaligus CEO Snapchat.

Perbedaan usia 7 tahun di antara mereka sama sekali bukan masalah besar bagi Miranda dan Evan. Pasangan ini bahkan tetap mampu menikmati berbagai momen mesra dan romantisnya ketika bersama.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Miranda mengungkapkan sebuah hal yang sama sekali tak terduga. Hampir 2 tahun menjalin cinta, rupanya Miranda dan Evan tak pernah berhubungan seks, seperti yang dilansir dari Time.

"Belum. Kami nggak mau (berhubungan seks) sampai kami menikah. Tunanganku adalah orang yang sangat kolot. Kami nggak bisa, maksudku kami hanya sedang menunggu," tutur janda cantik mantan istri Orlando Bloom itu.

Tentu saja ini menjadi sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan dari mulut Miranda. Mengingat ada begitu banyak selebriti Hollywood yang sudah melakoni seks bebas bahkan saat usia mereka masih remaja.

Sukses di usianya yang masih sangat muda tak membuat Evan gelap mata. Meski sedang menjalin cinta dengan salah satu supermodel tercantik dan berstatus janda, ia punya prinsip kuat yang membuat sosoknya semakin istimewa.

Tak heran jika pada akhirnya Miranda sampai dibuat tergila-gila. Ia pun kerap memperlihatkan momen mesranya dengan Evan lewat berbagai foto di media sosial. Bahkan beberapa waktu yang lalu, ia juga mengumumkan pertunangannya lewat Instagram.

Baru 1,5 tahun menjalin cinta, Evan sudah memantapkan hatinya jika Miranda adalah wanita yang pas untuknya. Meski jauh lebih muda, ia tetap bersikap dewasa dengan melamar Miranda dan memberikannya cincin berlian mewah.

Merasa tersanjung dengan sikap manis sang pacar, mantan model Victorias Secret ini pun tak sanggup menolaknya. Dengan bangga ia mengunggah foto tersebut sambil menuliskan caption yang berbunyi, "I said yes!!!"

Tak hanya itu saja, tahukah kamu jika ternyata Evan juga dekat dengan putra Miranda dari hasil pernikahannya dengan Orlando? Yup, beberapa waktu yang lalu salah satu kamera paparazzi sempat mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Mampu menerima status Miranda sebagai janda, rupanya Evan juga mau menghabiskan waktunya bersama Flynn Bloom. Meski selalu disibukkan dengan berbagai pekerjaannya, ia juga ingin menjadi sosok ayah yang baik bagi calon putranya.

Cantik dan ganteng, Miranda dan Evan benar-benar pasangan yang sangat serasi. Penuh dengan berbagai kejutan, tak heran jika pada akhirnya mereka mampu menjadi salah satu pasangan paling sempurna di Hollywood.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha