Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Justin Bieber Jadi Tersangka Kasus Penyerangan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 18-02-2017 | 11:14 WIB
Justin-bieber1.jpg Honda-Batam

Justin Bieber. (Foto: net)

BATAMTODAY.COM, Batam - Justin Bieber kembali disandung masalah kriminal. Kini ia resmi menjadi tersangka untuk sebuah kasus penyerangan. Itu terkait dengan masalah yang menimpa Bieber Juni lalu.

Saat itu, sang pelantun Sorry tertangkap kamera mendorong dan berusaha memukul seorang pria usai pertandingan final basket Cleveland Cavaliers. Tapi pria itu bertubuh besar. Ia bahkan disebut-sebut berukuran dua kali tubuh Bieber. Maka sang musisi kena batunya.

Dengan mudah pria itu membalas dengan meninju Bieber. Mantan kekasih Selena Gomez itu pun tersungkur ke tanah, tepat di depan hotel tempat menginap sendiri.

Menurut sumber TMZ yang dikutip Ace Showbiz, Bieber dijadikan tersangka atas penyerangan itu. Tapi investigasi masih dilakukan dan belum ada dakwaan maupun vonis terhadapnya.

Sumber dekat kasus itu mengatakan, pria yang diserang tidak langsung melaporkan kasus itu. Butuh waktu lama baginya untuk memberi kesempatan bagi Bieber dan memintanya bersikap kooperatif. Tapi seperti sebelum-sebelumnya, Bieber memilih "melengos" dari kasus itu.

Kini ia pun dilaporkan dan dijadikan tersangka.

Menurut korban, penyerangan dilakukan Bieber pertama dengan merampas kaca mata hitamnya saat ia mencoba mengambil foto sang selebriti. Bieber lalu makin marah dan menyerang pria di hadapannya. Kru Bieber pun dikabarkan terlibat dalam aksi perkelahian itu.

Salah seorang korban dilarikan ke rumah sakit dengan berbagai luka. Hingga saat ini, perwakilan Bieber belum memberikan komentar apa pun terhadap kasus itu.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha