Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Christ Verra Keluaran 2017 Didiskon 30 Persen
Oleh : CR-12
Kamis | 16-02-2017 | 15:38 WIB
jamchris.jpg Honda-Batam

Tampilan Christ Verra keluara 2017 yang elegan. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Chrish Verra, jam tangan yang sangat terkenal dengan tampilan elegannya itu, terus diburu para kolektor. Baik kaum hawa maupun pria yang menjaga penampilan mereka.

 

Kini, di tahun 2017 ini, Chrish Verra merilis produk barunya. Spesifikasi yang dikeluarkan berukuran besar 4.4 cm, All Solid Stainless Stell ada juga bahan kulit. Warnanya biru, gold, black silver, rose gold.

"Laki-laki merasa fasion untuk warna bervariasi, sesuai dengan selera, bisa menyesuaikan warna kulit, dan pengguna bisa percaya diri karena laki-laki hanya jam tangan menjadi fashion mereka," ujar Head Store, Jona Siregar kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (16/2/2017).

Model yang di tampilkan oleh Chrish Verra tidak pernah ketinggalan zaman, walaupun pembelinya menggunakan sampai bertahun-tahun, selain itu juga memiliki kartu bergaransi Internasional.

"Untuk Chrish Verra bergaransi internasional, selama dua tahun tidak dipungut biaya apabila masih memiliki garansi," tambah Jona Siregar.

Saat sekarang Christ Verra mendapatkan promo discond 30%. Jadi, buruan bagi para lelaki yang ingin meningkatkan percaya diri dalam berpenampilan solusinya.

"Kalau kena air tidak apa-apa, di saat pembeli terkena hujan atau ambil wudu tidak harus dibuka," ujarnya.

Editor: Dardani