Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Griezmann Tolak Real Madrid dan Ragukan MU & Barca
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-02-2017 | 15:38 WIB
grisman.jpg Honda-Batam

Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann, gagal mencetak gol ke gawang Barcelona yang dikawal Jasper Cillessen pada pertandingan semifinal leg pertama Piala Raja di Vicente Calderon, Madrid, 2 Februari 2017. (Foto: AP/Francisco Seco)

 

BATAMTODAY.COM, Madrid - Antoine Griezmann akhirnya buka suara soal isu kepindahan dirinya. Penyerang sayap Atletico Madrid itu belakangan ramai dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United.

 

Griezmann mengkalim bahagia di Atletico Madrid. "Saat bersama Real Sociedad, saya merasa bahwa memang saya butuh untuk pergi," kata dia. "Untuk sekarang, saya tak punya keinginan seperti itu. Kami belum tahu bagaimana perjalanan musim ini akan berakhir."

Bila musim ini Atletico finis di posisi yang buruk, baru ia akan menentukan sikap. "Setelah itu, saya baru bisa berpikir ke mana saya akan pergi. Saat ini, hal itu tak relevan," kata pemain asal Prancis ini.

Ia juga belum benar-benar bisa menentukan tujuan bila akhirnya pergi dari Atletico. "Di Spanyol, ada Barcelona dan Real Madrid," kata dia. "Barca sudah punya tiga penyerang (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar). Madrid mustahil karena posisi saya sekarang di klub ini. Ada pakta perjanjian antarkedua klub."

Untuk bermain di Jerman atau Prancis, ia tak terlalu tertarik. "Jerman, bukan kompetisi yang menarik bagi saya. Prancis, tidak untuk saat ini," kata Griezmann.

Inggris juga bukan tempat yang terlalu menyenangkan, terkait cuacanya. "Dan Inggris, ada banyak keraguan soal kehidupan pribadi saya di sana," kata dia. "Ada banyak hujan, cuaca buruk... saya butuh untuk merasa senang di luar."

Sebelumnya, pemain 25 tahun itu sempat menyatakan hasratnya untuk bermain di samping Paul Pogba, pemain Prancis yang kini berlaga di MU. Tapi, ia merasa bahwa gaya di La Liga adalah yang terbaik untuknya.

Sumber: Tempo
Editor: Dardani