Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Toyota Estima Facelift, Lebih Elegan dan Sporty
Oleh : CR-11
Rabu | 15-02-2017 | 08:24 WIB
mpvestima.jpg Honda-Batam

Inilah tongkrongan baru Toyota Estima Facelift yang lebih elegan dan sporty. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Showroom Hans Automotive memamerkan All New Toyota Previa atau juga disebut Estima. Produk teranyar keluaran Jepang ini, kini tampil dengan desain baru yang jauh lebih elegan, agresif dan modern.

 

Menurut Marketing Hans Automotive, Rocky Lim, dengan bumper baru yang dihiasi desain trapesium seperti Toyota Vios, akan membuat bagian depan mobil ini lebih menarik.

"Desain grille juga turut berubah, lebih sporty. Lampu depan lebih ramping dan ditambahkan LED DRL (Day Time Running Lights)," ujar Rocky Lim kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (14/2/2017).

Rocky Lim menambahkan, dari segi interiornya, dashboard mempertahankan tata letak yang sama. Namun penampilannya telah diubah.

"Item baru di interior mencakup roda kemudi (strering wheel) multi-fungsi. Pengatur AC yang dapat difungsikan lewat sentuhan (touch screen). Sertam ada perubahan pada posisi ventilasinya," tuturnya.

Soal dapur pacu Toyota Estima dilengkapi dengan mesin 2.4L bertenaga 170 PS. Sementara dari segi safety, Toyota Estima mendapat paket perlengkapan atau dikenal Toyota Safety Sense. Standar ini disematkan pada semua model.

Dengan kombinasi radar laser dan kamera bantuan, akan memfasilitasi fungsi seperti, sistem pre-collision, line departure dan automatic high beam.

"Toyota ini dilengkapi peredam dengan revisi sasis, untuk membantu menyerap getaran saat mengemudi. Estima facelift ini diharapkan menjadi pilihan konsumen, yang menyukai mobil MPV dengan tampilan yang sporti," ungkapnya.

Berminat? Segera meluncur ke showroom Hans Automotive di Komp Bumi Riau Makmur, Jl. Laksamana Bintan Blok B No.1-3, Sungai Panas. Atau, hubungi marketing 085288887755 dan 085264555444.

Editor: Dardani