Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BNNP Kepri Amankan 1 Kg Sabu di Pelabuhan Domestik Karimun‎
Oleh : Nursali
Selasa | 14-02-2017 | 18:02 WIB
sabu-2.jpg Honda-Batam

Petugas BNNP Kepri menggiring keempat tersangka narkoba 1 Kg sabu untuk dibawa ke Kantor BNNP Kepri di Batam (Foto: Nursali)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepulauan Riau mengamankan narkoba jenis sabu seberat 1 Kg di Pelabuhan Domestik Karimun, Selasa (14/2/2017) pukul 13.45 WIB.

Keempat tersangka narkoba jenis sabu ini menjalani pemeriksaan lebih lanjut di ruang tunggu VIP Pelabuhan Domestik, Tanjungbalai Karimun (Foto: Nursali)

Narkotika jenis sabu ini didapati dari seseorang yang tengah menunggu 3 rekannya yang bertolak dari Sekupang, Kota Batam, dengan menggunakan feri Batam Jet. Sedangkan ketiga rekannya itu langsung diciduk saat menginjakkan kaki di ponton Pelabuhan Domestik Karimun.

Sabu seberat 1 Kg yang diamankan BNNP Kepri di Pelabuhan Domestik Karimun (Foto: Nursali)

Kepala Bidang Pemberantasan Narkotika BNNP Kepri, AKBP Bumbung Pramiadi, mengatakan, barang setan tersebut diduga berasal dari negara tetangga Malaysia. Sebelum tiba di Kabupaten Karimun untuk diedarkan, barang haram tersebut sbelumnya telah melewati Dumai.

Petugas BNNP Kepri menggiring keempat tersangka narkoba 1 Kg sabu ke Kantor BNNP Kepri di Batam (Foto: Nursali)

Pantauan BATAMTODAY.COM, hingga pukul 15.59 WIB, keempat kurir narkoba jenis sabu itu masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di ruang tunggu VIP Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun.

Terkait identitas keempat tersangka yang diamankan, pihak BNNP Kepri belum bembeberkan dengan alasan masih pengembangan.

Editor: Udin