Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Segarnya Bisnis Jus Buah Segar Java Juice
Oleh : CR-12
Selasa | 14-02-2017 | 08:50 WIB
javajus.jpg Honda-Batam

Salah satu outlet Java Juice di Batam. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesadaran masyarakat Batam akan pentingnya serat buah-buahan bagi kesehatan, menjadi peluang bisnis menarik bagi Ando. Pria ini membuka outlet di sejumlah titik yang menjual aneka buah jus berlabel, Java Juice.

 

Ternyata, aneka buah jus-nya direspon positif masyarakat Batam. Karena buah-buahan merupakan sari dari tumbuhan yang kaya akan zat tinggi mengandung nutrisi serta vitamin.

Tentunya, buahan bermanfaat bagi tubuh manusia karena mengandung vitamin C, A, E dan lainnya. Yaitu, Untuk menjaga pertumbuhan dalam tubuh agar selalu dalam kondisi sehat, Java Juice telah lama memberikan kebugaran kepada masyarakat Batam.

"Java Juice sudah mulai membuka cabang di Sungai Panas, Batuaji, Seraya, Tunas, Batu Ampar, Tiban Center, Tiban Indah, Cipta Puri, Legenda Malaka dan Bengkong, semuanya adalah tempat cabang dari Jave Juice di Kota Batam," ujar Ando, yang menjual jus di Java Juice di Batuaji, Sabtu (11/2/2017) lalu.

Java Juice cabang Batuaji baru berdiri d bulan lalu, tapi sudah mampu menghabiskan 200 gelas dalam sehari. Itu semua dikarenakan penampilan juice yang menarik dan higenis. Sehingga bisa membuat pembeli kembali lagi untuk membeli juice yang disediakan.

"Alhamdulillah, di sini pembeli sangat banyak, tapi tergantung cuacanya dikala panas kami mampu menghabiskan 200 gelas dalam sehari," paparannya.

Aneka buah di Java Juice juga lengkap. Ada buah nanas, alpokat, lemon, jeruk, jambu biji, mangga, apel hijau, apel merah, tomat, wortel, timun, naga, durian, stroberi, dan terong belanda. Semuanya dibandrol dengan harga terjangkau, dari Rp7 ribu sampai Rp13 ribu.

Editor: Dardani