Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Promo Khusus PT Leo Utama Motor Selama Februari
Oleh : CR-12
Senin | 13-02-2017 | 14:26 WIB
motorsportyamaha.jpg Honda-Batam

Tongkrongan motor sport yang sedang dipromo khusus oleh PT Leo Utama Motor. (Foto: CR-12)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Leo Utama Motor menawarkan promo besar-besaran buat masyarakat yang berminat untuk membeli sepeda motor type sport. Promo ini berlaku selama Februari, ditambah bonus televisi.

 

Motor type sport terbaik keluaran Yamaha, yaitu Yamaha R25 dan Yamaha R15 merupakan produk yang head to head dengan motor keluaran sejenis Kawasaki Ninja dan Honda CBR dalam persaingan motor sport full fairing.

"Harga Yamaha R15 dan R25 dibanderol lebih murah dibandingkan para kompetitornya, sehingga sangat tepat bagi sobat otomotif yang mencari motor sport dengan harga terjangkau," kata Manager Marketing Yamaha, Johan kepada BATAMTODAY.COM, Senin (13/2/2017).

Untuk pembelian motor type sport terseut, selain membawa pulang motor juga sekalian membawa pulang televisi. Ini adalah promo untuk bulan Februari ini saja. Makanya, bagi masyarakat pencinta motor sport silahkan segera meluncur ke Yamaha Leo Batuaji Batam, Yamaha Leo Tanjungpiayu atau Yamaha Leo Batam Center.

"Ini promo bulan Februari saja, untuk mendapatkan televisi terbatas kalau di uangnya perkisaran Rp2.200.000," jelasnya.

Tidak hanya mendapatkan televisi saja, ada lagi promo pembayaran 10 persen dari uang muka bisa membawa pulang ini berlaku di bulan Februari, untuk semua type dimulai dari type sport dan type matic semuanya cukup bayar 10 persen dari DP saja.

"Cukup banyar 10 persen saja dan motor bisa langsung di bawa pulang atau kami antar," tambah Johan.

Editor: Dardani