Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liverpool Tundukkan Spurs Dua Gol Tanpa Balas
Oleh : Redaksi
Senin | 13-02-2017 | 08:38 WIB
liverpool-vs-spurs.jpg Honda-Batam

Pemain Liverpool seusai menundukkan Spurs dua gol tanpa balas. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, London - Liverpool akhirnya meraih hasil positif usai mengalahkan Tottenham Hotspur di pekan ke-25 Premier League dengan skor dua gol tanpa balas, Minggu (12/2) dini hari WIB. Sadio Mane menjadi bintang kemenangan The Reds dengan sumbangan dua golnya di laga ini.

 

Bermain di Anfield, The Reds tampil sangat agresif sejak awal laga. Hal itu terlihat dari sejumlah peluang berbahaya yang diciptakan tim asuhan Juergen Klopp.

Terus menyerang, mereka akhirnya mampu mencetak gol lewat aksi Mane pada menit ke-16. Mane mampu menjebol gawang Hugo Lloris usai menerima umpan dari Georginio Wijnaldum.

Tak butuh waktu lama, dua menit berselang Mane kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membuat Liverpool unggul dua gol. Tertinggal dua gol, Spurs akhirnya keluar menyerang dan memberikan beberapa tekanan namun masih dapat digagalkan lini belakang tim tuan rumah. Skor 2-0 akhirnya menutup paruh pertama.

Di babak kedua, laga berjalan lebih seimbang. Spurs terlihat mampu bermain lebih baik dibanding babak pertama. Sejumlah peluang mampu dihasilkan The Lilywhite namun masih belum menemui sasaran.

Sementara, Liverpool juga memberikan tekanan tapi tak ada gol lagi yang tercipta hingga akhir laga. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan The Reds bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Liverpool berhasil menghentikan rentetan hasil negatif dari lima laga terakhirnya. Kemenangan ini juga membuat mereka kembali naik ke urutan lima klasemen dengan 49 poin.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani