Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Dia Promo Metro interior Batam
Oleh : CR12
Minggu | 12-02-2017 | 17:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Metro Interior yang telah dikenal cukup luas sebagai penyedia Interior di Batam, memberikan tawaran selama masa promosi berlangsung di Februari ini. Promo tersebut adalah special price, untuk pemesanan dan pemasangan interior.

"Special price, karena harga yang kami berikan sangat mutah dibandingkan produsen lainnya. Untuk interior seperti, walpaper, gordyn dan laminated floor. Varian yang kami sediakan juga beragam," ujar Miftahudin, HRD dan promosi Metro Interior Batam, Minggu (12/2/2017).

Ia menjelaskan, Walpaper yang sangat berfungsi mempercantik dan menutupi retak2 halus di dinding ruangan, hanya dibanderol mulai dari Rp50.000/roll.

Sementara Kain gordyn dengan ratusan motif nan indah, dibanderol mulai dari Rp20.000/meter. Kualitas terbaik, berbahan lokal dan juga berasal dari impor.

Ia menambahkan, Laminated floor yang disediakan Metro Interior, dijamin tidak akan merusak lantai keramik atau marmer.

"Sangat aman dan dapat diganti-ganti dengan mudah sesuai selera. Laminated floor ini hanya Rp150 ribu/ meter," katanya.

Pemesanan dan pemilihan interior dapat dibantu oleh interior design Konsumen menjadi lebih mudah untuk memilih interior yang tepat untuk di mix and match.

"Kami melayani interior design, free pengukuran, dan garansi service untuk jangka waktu 3 bulan," tambahnya.

Menurutnya, Interior-interior yang disediakan Metro Interior, akan menambah kenyamanan bagi konsumen. Untuk itu Metro Interior akan terus memberikan promo lainnya.

"Kita lihat kedepannya, promo sekarang ini bagaimana. Nanti kita lihat respon dari konsumen", kata Miftahudin.

Editor: Surya