Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paris Hilton Pakai Busana Setengah Dada, Bikin Gagal Fokus
Oleh : Redaksi
Sabtu | 11-02-2017 | 13:38 WIB
paris-hilton1.jpg Honda-Batam

Busana Setangah Dada Paris Hilton. (Foto via Tempo.co)

BATAMTODAY.COM, Batam - Paris Hilton tak lepas dari kontroversi. Dia pernah menjadi perbincangan setelah videonya saat berhubungan intim dengan mantan pacarnya beredar. Kali ini, Paris Hilton tampil dengan memamerkan setengah dadanya atau mengenakan atasan mini di New York Fashion Week pada Kamis (9/2/2017).

Paris Hilton, yang juga bintang serial TV Simple Life, melenggak-lenggok memamerkan busana rancangan Christian Cowan pada New York Fashion Week 2017. Paris Hilton tampil feminin tapi berani dengan mengenakan atasan turtleneck lengan panjang berpotongan setengah dada yang menunjukkan kemolekan tubuhnya.

Penampilan Paris Hilton dilengkapi rok pensil berwarna senada plus tempelan bintang-bintang metalik yang menambah kesan edgy. Kakinya dibungkus dengan sepasang sepatu hak tinggi model pump warna metalik.

Di akhir acara, Paris Hilton tampil bak putri kerajaan. Mengenakan gaun metalik dan mahkota tinggi yang menghiasi kepalanya. Sebelumnya, Paris Hilton memamerkan gaun mewah bergaya futuristik tersebut melalui foto backstage yang diunggah ke akun Instagram-nya.

Pada foto tersebut, Paris Hilton melengkapi gaun metaliknya dengan topi hitam berbentuk kuping kucing dan kacamata hitam besar yang menjadi ciri khasnya. “Ready to slay the runway in this amazing creation,” tulis Paris Hilton pada unggahan fotonya tersebut.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha