Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akhirnya, Asus Luncurkan Zenfone 3 Max di Indonesia
Oleh : CR-11
Sabtu | 11-02-2017 | 08:24 WIB
zengfon3.jpg Honda-Batam

Inilah penampakan Zenfone 3 Max yang telah beredar di Batam. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tahun 2017 ini, Asus kembali melaunching smartphone terbarunya, yakni Zenfone 3 Max di pasaran Indonesia. Setelah tahun lalu melaunching seri smartphone ini di negara asalanya.

 

Zenfone 3 Max merupakan penerus Zenfone Max, yang sama-sama mengandalkan baterai dengan kapasitas 4100 mAh. Dengan kapasitas luar biasa ini, smartphone tersebut dapat anda fungsikan juga sebagai power bank, untuk mengisi daya perangkat lain.

Ada 2 varians Zenfone 3 Max di Indonesia. Ada yang memilki kapasitas penyimpanan 16 GB, sementara varian yang lain berkapasitas 32 GB. Dengan memori internal sebesar ini, pastinya dapat menampung banyak file dan aplikasi.

Layar yang luas 5.2 inchi IPS LCD, sangat nyaman untuk menonton youtube maupun bermain game. Didukung koneksi jaringan cepat dengan 4G LTE pada smartphone ini.

Mampu menunjukan performanya yang bagus, karena didukung Prosessor MediaTek MT6737 dengan RAM 2/3GB.

Kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, akan mendukung dalam mengabadikan momen-momen terbaik anda. Tersedia 4 pilihan warna, yakni Titanium Grey, Glacier Silver, Rose Pink dan Sand Gold.

Sekarang Zenfone 3 Max keluaran terbaru Asus ini, sudah bisa anda dapatkan di toko-toko Handphone yang berlogo Asus di Nagoya Hill Batam. Harga per variannya dibanderol mulai dari Rp2.260.000.

Editor: Dardani