Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Best Western Premier Tangkap Peluang Bisnis MICE di Batam
Oleh : CR-11
Sabtu | 11-02-2017 | 08:12 WIB
ruangpertemuan.jpg Honda-Batam

Salah satu ruang meeting di Best Western Premier Batam. (Foto: CR-11)

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkembangnya industri kelas menengah, besar dan pusat-pusat perkantoran di Batam, telah membuka peluang bagi perusahaan yang bergerak di bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition). Alias, bisnis Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran.

 

Dan salah satu tempat paling repersentatif di Batam dan layak dipilih untuk menggelar pertemuan itu adalah Best Western Premier Hotel. Hotel bintang 4 plus ini, berada di kawasan Panbil Batam.

Penginapan dan apartemen Best Western Premier itu, tidak hanya menyediakan tempat penginapan bagi eksekutif pekerja saja. Tapi juga menyediakan fasilitas tempat pertemuan bisnis.

"Biasanya yang sering menggunakan tempat pertemuan kami bukan hanya perusahaan di Batam saja, namun juga perusahaan asing," kata Sales Manager Best Western Premier, Ima kepada BATAMTODAY.COM, awal pekan lalu.

Best Western Premier menyediakan 7 tempat pertemuan, yang dapat dimanfaatkan. Kapasitas ruang meeting mulai dari 35 orang hingga 340 orang.

Dan untuk kebutuhan ruang besar disediakan pula Sisoding Ballroom, yang dapat menampung hingga 1.300 orang. Pilihan ruangan selalu tersedia, karena jumlah ruang meeting di hotel ini lumayan banyak.

"Kami menyediakan beragam harga khusus untuk ruang pertemuan. Semua kemudahan dan kenyamanan, akan kami optimalkan bagi user," tegasnya.

Ima, menambahkan, Best Western Premier menyediakan fasilitas yang lengkap di setiap ruangan pertemuan, seperti wi-fi, peralatan sound system, A/V system, perlengkapan untuk presentasi dan tulis, juga minuman dan makanan yang bisa dinikmati oleh user.

Untuk info tempat dan harga, hubungi Best Western Premier-Panbil Batam. Phone 0778 371888 / Reservations: +62 21 5793 2030.

Editor: Dardani