Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pohon Tumbang di Jalan KM 22 Bintan Ganggu Arus Lalin
Oleh : CR-13
Jum'at | 10-02-2017 | 11:38 WIB
pohon01.gif Honda-Batam

Pohon tumbang di Jalan Nusantara KM 22 Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim). (Foto: Syajarul/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pohon tumbang di Jalan Nusantara KM 22 Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) dibiarkan begitu saja, hingga mengganggu arus lalu litas.

 

Abu (32), salah seorang pengendara asal Tanjungpinang, sangat menyayangkan sikap warga dan Dinas terkait yang terkesan cuek karena membiarkan pohon yang tumbang itu berlama-lama mengganggu arus lalu lintas.

Padahal waktu pengendara tersebut melintas ke arah Kijang sekira pukul 09.00 pohon tersebut sudah dalam keadaan tumbang. Namun hingga menjelang tengah hari, pohon itu masih ada di tengah jalan.

"Saya tadi pergi ke Kijang sudah dalam posisi tubang, eh sampai sekarang saya mau pulang pun masih dibiarkan saja, tidak ada upaya untuk membersihkan," ungkap Abu kepada BATAMTODAY.COM, di Jalan Nusantara KM 22 Kijang, Jumat (10/2/2012).

Terpisah, Rina, ibu rumah tangga yang baru saja pulang dari pasar mengatakan, pohon tumbang hampir menutupi separoh jalan hanya dibiarka saja, apa tunggu ada korban baru mau dibereskan. "Ini kan bahaya bagi pengendara, apa nunggu ada korban baru dibereskan," keluhnya.

Melihat hal ini, Rina meminta kepada pihak yang bertanggung jawab untuk segera membersihkan pohon yang sudah menutup separuh jalan itu, jangan sampai hal ini bisa membuat malapetaka bagi pengguna jalan.

"Tolong la pihak terkait untuk segera membereskan pohon tumbang itu, jangan sampai nantinya memakan korban," harapnya.

Editor: Gokli