Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bantah Lakukan Pemukulan, Conti Bakal Lapor Balik
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 09-02-2017 | 18:02 WIB
conti_chuandra-edit.jpg Honda-Batam

Conti Chandra yang merupakan Direktur PT Bangun Mega Semesta (BMS) atau BCC Hotel saat mengikuti persidangan beberapa waktu lalu (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Adanya tuduhan telah memukul seseorang bernama Indriadi Asabuloh, pemilik BCC Hotel dan Resident, Conti Chandra membantah keras. Bahkan ia juga berniat akan melapor balik.

Saat dihubungi pewarta, Conti mengatakan bahwa tidak pernah memukulnya. Saat itu, ia hanya mendekatkan tangan ke arah pipi Indriadi untuk memperlihatkan tangannya yang luka.

"Tidak ada pukul. Saya hanya memperlihatkan tangan yang luka, karena kejepit pintu," ujarnya.

Luka tersebut, lanjutnya, diakibatkan karena Indriadi menutup pintu saat keluar ruangan yang membuat tangannya terjepit. "Dalam ruangan kami sempat bertengkar, dan dia pergi menuju lobi dan menutup pintu, sehingga tangan saya terjepit," jelasnya.

Akibat tangannya terjepit, Conti kemudian mengejar Indriadi ke lobi, dengan maksud memperlihatkan tangannya tersebut. "Saya hanya ingin memperlihatkan padanya kondisi tangan saya. Kalau begini jadinya, saya juga akan buat laporan Polisi," pungkasnya.

Berita sebelumnya, Conti Chandra dilaporkan ke Polresta Barelang dengan tuduhan dugaan pemukulan terhadap seseorang bernama Indiadi Asabuloh, di lobi BCC Hotel.

Informasi yang didapat, laporan tersebut dibuat pada Rabu (8/2/2017) malam. Pemukulan tersebut terjadi setelah sebelumnya antara Conti dengan Indriadi terlibat adu mulut.

Editor: Udin