Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kourtney Kardashian Muncul Tanpa Celana, Bikin Gagal Fokus
Oleh : Redaksi
Kamis | 09-02-2017 | 14:14 WIB
kim-kourtney.1.jpg Honda-Batam

Kim Kourtney. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bicara soal fashion selebriti memang tak akan pernah ada habisnya, terlebih lagi jika itu sudah menyangkut nama Kourtney Kardashian. Kakak Kim Kardashian ini memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya selera fashion berkelas.

Ditemui dalam setiap kesempatan, Kourtney selalu punya cara untuk mencuri perhatian begitu juga dengan kali ini. Muncul di depan umum, bintang Keeping Up With The Kardashians ini nekat tak memakai celana, seperti yang dilansir Daily Mail.

Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat ia sedang mengantarkan sang putra menuju kelas seni di Los Angeles pada Selasa (7/2) kemarin. Penasaran dong seperti apa penampilan hot mom satu ini?

Hari itu, Kourtney tampak muncul dengan hanya memakai oversized hoodie maroon yang terbuat dari bahan velour. Seolah-olah memakai dress, penampilannya benar-benar tak kalah seksi jika dibandingkan dengan bintang-bintang muda lainnya.

Ibu 3 orang anak ini pun sukses bikin gagal fokus karena kaki indah yang dimilikinya. Tak hanya eksotis, Kourtney juga memiliki bentuk betis super ramping yang diidam-idamkan banyak wanita.

Penampilan Kourtney kali ini tentu mengingatkan kita pada gaya khas Kim. Seperti yang kita tahu, istri Kanye West itu telah berulang kali memakai hoodie pria dan menjadikannya semacam dress di hari-hari casualnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha