Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hanya Perlu 45 Menit, Buser Polsek Lubukbaja Tangkap Pembunuh Teman Sendiri
Oleh : Romi Candra
Selasa | 07-02-2017 | 08:14 WIB
Kompol_I_Putu_Bayu_Pati.jpg Honda-Batam

Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati. (Foto: Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hanya perlu waktu 45 menit, tim Buser Polsek Lubukbaja untuk mengungkap dan menangkap pembunuh Erik Nasution alias Ucok (32). Ucok dianiaya oleh WPG (32) yang tak lain adalah temannya sendiri, Senin (6/2/2017) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

 

Penangkapan terhadap WPG, dilakukan di salah satu rumah kawasan Perumahan Happy Garden, Lubukbaja Batam. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa besi yang digunakan untuk menusuk korban.

"Terduga pelaku diamankan di Perumahan Happy Garden. Dari tangannya juga disita besi yang digunakan untuk menusuk korban," ungkap Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati, Selasa (7/2/2017) pagi.

Baca: Sakit Hati, Pria Ini Tikam Teman Sendiri di Pasar Induk Jodoh

Dari keterangan yang didapat, lanjutnya, korban dan terduga pelaku merupakan sama-sama juru parkir. Sebelumnya antara mereka sempat terjadi adu mulut yang membuat terduga pelaku naik pitam.

"Keterangan sementara dari saksi yang didapat, sebelumnya korban sempat adu mulut dengan terduga pelaki. Korban yang mabuk datang ke kosan pelaku bersama dua orang temannya dan mengejek pelaku, sehingga adu mulut terjadi. Dari sanalah permasalahan awalnya. Namun kita masih dalami apakah benar hal itu motifnya atau tidak," jelas Putu.

Editor: Dardani