Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Februari Bulan Penuh Cinta, Saatnya Beli Motor Honda
Oleh : CR-11
Jum'at | 03-02-2017 | 15:38 WIB
Peserta_SUNMORI.jpg Honda-Batam

Para anggota Honda Club sedang touring di Jembatan Barelang Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Februari, bulan yang disebut sebagai bulan penuh cinta. Ternyata, ada banyak kejutan bagi Anda dari PT Capella Dinamik Nusatara.

 

Sebagai maindealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kepri, mereka menawarkan beragam promo yang khusus diberikan selama bulan Februari. "Semarak Honda, Sensasi Hemat Beragam Kejutan." Demikian tagline yang diangkat Dealer Honda di bulan ini.

Namun ada yang sangat berbeda dari penawaran Honda, yang sangat sayang jika dilewatkan oleh para otomotif mania. Selama 1 Februari sampai 28 Februari 2017 nanti, Dealer Honda memberikan bukan hanya 1, melainkan rentetan promo sekaligus bagi masyarakat Kota Batam.

"Bulan Februari ini kami memberikan promo-promo khusus. Promo yang kami berikan, yakni mulai dari promo pembelian Supra GTR 150 dengan DP murah dan hemat. Hanya Rp1,2 juta dan free asesoris turing. Promo program khusus pelajar, mahasiswa, dan dosen, dan ada juga promo pembelian Beat Pop dan All New Sonic, subsidi sampai dengan Rp1.100.000," ujar Area Sales Supervisor Dealer Honda Capella, Eryc kepada BATAMTODAY.COM, Jumat (3/2/2017).

Ditambahkan Eryc, promo tambahan lainnya diberikan untuk pembelian semua tipe Beat Familly, gratis Oli Mpx 2 botol. Beragam promo ini berlaku khusus di bulan ini saja.

"Beragam promo yang ditawarkan oleh Dealer Honda, dapat anda pilih sesuai kebutuhan dan bugdet yang customer miliki. Pastinya selama promo ini harga-harga yang kami tawarkan terbilang sangat hemat," tambahnya.

PT Capella Dinamik Nusatara beralamat di Komplek Taman Merapi Subur Batam.

Editor: Dardani