Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Supir Luka Parah, Dilarikan ke RSUP

Minibus Adu Kambing dengan Pickup Pengangkut Air di Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Jum'at | 03-02-2017 | 11:02 WIB
lakalantas-pinang1.jpg Honda-Batam

Pickup pengangkut air rusak parah usai tabrakan adu kambing di Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Diduga mabuk, Wanita pengendara minibus warna Putih BP 1530 TR yang belum diketahui identitasnya menabrak mobil pickup pengangkut air BP 8425 BY didepan Kantor DPD Gerindra, Jalan Raja Haji Fisabililah kota Tanjungpinang, Pukul 09.30 WIB, Jumat (3/1/2017).

Pantauan dilapangan, terlihat minibus mengalami rusak para pada bagian depan. Begitu juga dengan bagian depan mobil pickup yang mengangkut air. sedangkan pengendara minibus ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri.

Santi, salah satu saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan ‎pada saat ia melintasi jalan itu, melihat minibus melintas dari arah Batu Lima atas sedangkan mobil pick up pengangkut air ini dari arah batu delapan atas. Tiba-tiba minibus ini ketengah jalan sehinga terjadilah tabrakan.

"Saya lihat mini bus warna putih ini seperti oleng dan tiba-tiba ketengah dengan kecepatan tinggi. Sehingga terjadi adu kambing antara kedua mobil itu," ujar Santi.

Dia menduga sopir minibus itu seperti mabuk atau ngantuk karena mobil minibus oleng dengan kecepatan tinggi dan tiba ketengah jalan. "Saya rasa mabuk atau ngantuk pengendara minibus itu ," ucapnya.

Sementara itu, itu Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanjungpinang Samsul Bahri membenarkan kejadian itu dan saat ini pengendara minibus maupun pickup ini langsung dibawak ke Rumah Sakit. "Mengenai penyebab kecelakaan ini, nanti akan kita kabar lagi," pungkasnya.

Editor: Yudha