Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Desiran Cinta Valentine Day di Fame Hotel Batam
Oleh : CR-11
Kamis | 02-02-2017 | 15:14 WIB
valentinehotelfam.jpg Honda-Batam

Sepasang kekasih sedang menikmati kemesraan di Fame Hotel Batam. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari kasih sayang, valentine day yang ditunggu-tunggu kawula muda, akan lebih berkesan jika dirayakan di Fame Hotel Batuaji Batam. Karena di hotel ini ada "Loves Disire", paket special hari kasih sayang yang ditawarkan untuk pasangan romantis di Kota Batam. Kamar dan romantic dinner menjadi satu paket.

 

"Kami menawarkan paket Loves Desire di valentine day nanti, ada paket kamar yang mana sudah termasuk romantic dinner dan ada juga paket yang hanya romantic dinner," ujar Ery Setiawan, Sales Marketing Manager Fame Hotel Batuaji Batam.

Harga paket tersebut selain menarik juga ekonomis. "Harga untuk valentine day yang kami tawarkan sangat terjangkau, untuk paket kamar termasuk romantic dinner, kami bandrol dengan hanya Rp500 ribu, itu sudah termasuk kamar, sarapan pagi dan romantic dinner untuk dua orang. Sementara untuk paket yang hanya romantic dinner saja kami tawarkan dengan harga Rp250 ribu per couple dengan menu yang sangat special tentunya," papar Ery.

Sementara itu, Food and Beverage Manager Fame Hotel Batuaji Batam, Kusyana Sumantri menambahkan, untuk hidangan di malam valentine day nanti sangat spesial. Dimulai dengan menu pembuka (appetizer) yaitu "Kiss of Roses" soup dan “Shakespear In Love" salad, lalu dilanjutkan untuk makanan utama (main course) akan dihidangkan "Love of Lifetime" steak dan “In The Name of Love" vegetables. Dan terakhir sebagai makanan penutup (dessert) akan kami siapkan “Sweet Heart" chocolate mousse”.

Di hari kasih sayang nanti, setiap pasangan yang menikmati romantic dinner di Fame Hotel Batuaji Batam juga akan diberikan bingkisan coklat dan setangkai bunga mawar. Dan tentunya juga akan dimanjakan dengan alunan music yang bertemakan cinta untuk menambah romantisnya suasana valentine day.

Paket valentine day ini tidak ada minimal pemesanan. Nah buat para pasangan romantis di kota Batam yang ingin merayakan valentine day bersama pasangan tercinta, silahkan menghubungi Fame Hotel Batuaji Batam.

Untuk informasi lebih lanjut di no telp 0778 – 7361111 atau dengan Sales Executive Ika (0813 7234 5281) dan Ice (0812 6781 0504).

Editor: Dardani