Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Promosi Wisata Bintan Melalui Konvoi Sepeda Fun Cycling Journey 2017
Oleh : Ismail
Rabu | 01-02-2017 | 21:02 WIB
promo-sepeda.gif Honda-Batam

Rombongan Tim Fun Cycling Journey 2017 akan mengunjungi Bintan, Sabtu (4/2/2016) ini. (Foto: Ismail)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Rencananya, Sabtu (4/2/2016) mendatang, Bintan akan didatangi rombongan Tim Fun Cycling Journey 2017. Rombongan tim sepeda tersebut dijadwalkan akan melakukan konvoi dalam rangka mempromosikan wisata Pulau Bintan.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bintan, Luky Zaiman Prawira mengatakan, saat ini rombongan sudah berada di Malaka-Malaysia dan akan menuju Singapore. Dijadwalkan, akan masuk Indonesia melalui Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi, Bintan pada Sabtu (4/2/2016) ini.

Dijelaskannya, Tim fun cycling ini sudah populer bagi kalangan penyuka olahraga sepeda. Setiap negara yang dilewatinya, juga ikut dipromosikan kawasan wisatanya.

"Semoga dengan masuknya mereka ke Bintan, maka pariwisata Bintan akan banyak dikenal orang lagi. Ini sebagai promosi wisata kita juga," kata Luky.

Untuk menyambut rombongan tersebut, lanjut Luki, pihaknya juga meminta tim Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Bintan dan komunitas sepeda lainnya yang ada di Bintan.

Rencananya mereka akan melakukan konvoi. Maka dari itu, Luki meminta dan berharap tim ISSI Bintan dan komunitas sepeda yang ada di Bintan, bisa mendampingi mereka menuju Trikora. Di Trikora, mereka akan menginap di Serumpun Padi Mas Resort.

"Saya meminta dan berharap teman-teman ISSI Bintan dan komunitas sepeda lainnya di Bintan, ataupun Tanjungpinang, bisa gabung di acara penyambutan tim fun cycling journey 2017, agar acaranya lebih meriah," harapnya.

Editor: Udin