Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tahun 2018, Turnamen Divisi III Liga Nusantara Dihelat di Lingga
Oleh : Nur Jali
Rabu | 01-02-2017 | 09:54 WIB
Awe01.gif Honda-Batam

Bupati Lingga Alias Wello saat meresmikan Toyota Mobilindo di Lingga. (Foto: Nur Jali/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Tahun 2018, Liga Nusantara akan dihelat di Kabupaten Lingga. Para pecinta sepakbola di Kabupaten itu dapat menyaksikan langsung maupun mengikuti turmnamen Divisi III Liga Nusantara.

 

"Buat pecinta sepakbola bulan Desember nanti kita akan menggelar Liga Nusantara di sini (Kabupaten Lingga)," Kata Bupati Lingga, Alias Wello, di sela-sela kegiatan peresmian Toyota Mobilindo, Selasa (31/1/17).

Untuk mempersiapkan tim mengikuti turnamen Divisi III Liga Nusantara tersebut, Pemerintah Kabupaten Lingga akan mengadakan turnamen bertajuk Lingga Terbilang Cup dengan memperebutkan Trofi Piala Lingga.

"Jadi target kita untuk Kabupaten Lingga sendiri, kita akan mengikuti jejak Gubernur yang saat ini sudah memiliki club dan sudah masuk dalam Divisi utama, dan kita akan mengikuti jejak tersebut," ujarnya.

Selain kegiatan di bidang olahraga, Pemkab Lingga juga mencanangkan untuk menghelat beberapa kegiatan yang akan meningkatkan promosi daerah dan mengangkat potensi yang ada di Lingga. Tidak saja di bidang olahraga, namun kegiatan dibidang Pendidikan, Kebudayaan, Pariwisata dan Keagamaan akan digenjot secara maksimal di tahun depan.

"Rencana besar ini akan segera terwujud jika seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Lingga bersama-sama, bahu membahu untuk mewujudkan semua program yang sudah dicanangkan dengan menutupi segala kekurangan yang dimiliki Alias wello," sebutnya.

Editor: Gokli