Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Showroom Toyota Mandiri Mobilindo Hadir di Dabosingkep
Oleh : Nurjali
Selasa | 31-01-2017 | 15:38 WIB
toyotadidabo.jpg Honda-Batam

Bupati Lingga Alias Wello saat meresmikan Showroom Toyota Mandiri Mobilindo Hadir di Dabosingkep. (Foto: Nurjali)

BATAMTODAY.COM, Dabosingkep - Bupati Lingga Alias Wello menyambut baik kehadiran showroom Toyota Mandiri Mobilindo di Dabosingkep Kabupaten Lingga, Selasa (31/1/17). Peresmian showroom oleh Bupati Lingga itu dihadiri segenap jajaran Direksi Toyota wilayah Batam dan Direksi Singkep Mandiri Utama.

Alias wello mengatakan, kehadiran showroom Toyota Mandiri Mobilindo di Dabosingkep itu membuktikan bahwa proyeksi iklim perekonomian dan investasi di Kabupaten Lingga akan bertumbuh. "Ini sangat positif, saya apresiasi kepada Pak Alim Untung yang berani berinvestasi di sini," ujar Alias Wello.

Apa yang telah dilakukan oleh investor lokal ini harus kita dukung. Karena Kabupaten Lingga saat ini sedang dalam semangat membangun, sehingga dukungan dari semua pihak sangat dibutuhkan.

"Saya tidak bisa berdiri sendiri, saya bukan dewa yang bisa mengerjakan semuanya sendiri. Tanpa dukungan dari semua pihak program-program yang sudah dicanangkan akan menjadi sia-sia," lanjut Alias Wello.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga memaparkan, beberapa program di tahun 2017 dan tahun 2018 dalam skala nasional dan provinsi. "Percetakan sawah kita tahun ini terbesar di Indonesia yaitu 3000 hektar, ini harus kita jaga dan kita kerjakan bersama-sama," tegasnya.

Sementara itu, Direktur CV. Singkep Mandiri Utama, Edwin Tailes mengatakan, apa yang dilakukannya hari ini tentu sangat membanggakan. Karena mampu memberikan nilai tambah bagi pembangunan di kabupaten lingga yang tidak lain ada kota kelahirannya sendiri.

"Tentu kita bangga dengan apa yang telah kita lakukan, karena ini kota kelahiran saya dan ini pertama dan perdana di Lingga, kita akan optimis," ujarnya.

Showroom Toyota Mandiri Mobilindo selain menjual mobil-mobil mewah, juga akan membuka peluang kredit kepada para peminat mobil Toyota dengan bekerja sama dengan Bank Daerah. Atau Bank Sumber Danamas Dabosingkep, cicilan yang ditawarkan juga sangat menggiurkan.

"Selain itu kita juga akan membuka bengkel mobil Toyota disini," ujarnya.

Editor: Dardani