Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Nelayan di Perairan Desa Kelong Bintan
Oleh : Harjo
Senin | 30-01-2017 | 11:14 WIB
Evakuasi-mayat-wanita1.jpg Honda-Batam

Evakuasi mayat wanita di Perairan Desa Kelong Bintan. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Sesosok mayat kembali ditemukan pada Minggu (29/1/2017) pukul 16.50 WIB. Mayat wanita ini ditemukan nelayan yang sedang mencari kerang di perairan Tanjungambat, Pulau Foto, Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabubapaten Bintan.

Kasat Polair Polres Bintan, AKP Nurman, menjelaskan, ciri ciri mayat yang ditemukan tersebut, diantaranya berjenis kelamin perempuan dengan kondisi mayat masih utuh, tidak ditemukan identitas pada tubuh korban.

Selain itu, bagian tubuh mayat sudah membengkak, rambut kepala sudah rontok, tidak ditemukan pakaian pada tubuh mayat dan posisi tubuh mayat dalam keadaan miring terselip di batu.

"Pada saat sedang mencari kerang, Suhardi melihat dari kejahuan ada sesosok tubuh terselip di batu besar. Lalu saksi memberitahukan penemuan tersebut kepada 3 orang temannya. Kemudian mereka mendekat ke batu, diketahui bahwa temuan tersebut sesosok mayat berjenis kelamin perempuan," terang Nurman.

Selanjutnya saksi nemberitahukan hal tersebut kepada pihak Desa Kelong dan Polsek Bintan Timur. ProsesSosok mayat dari lokasi penemuan sempat terkendala dievakuasi karena terkendala cuaca buruk dan gelombang besar.

"Mayat tersebut baru bisa di evakuasi pagi ini oleh tim tang pergi kelapangan dan selanjutnya langsung di bawa ke RS Bhayangkara di Batam. Guna penanganan lebih lanjut," terangnya.

Editor: Yudha