Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Paris Jackson Pamer Tindik di Bagian Pribadi, Ini Penampakannya..
Oleh : Redaksi
Sabtu | 28-01-2017 | 13:26 WIB
foto-braless-paris-jackson-pamer-tindik-1.jpg Honda-Batam

Paris Jackson saat pamer tindik. (Foto via Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama ini Paris Jackson dikenal sebagai salah satu anak selebriti yang paling mencuri perhatian. Putri mendiang musisi legendaris Michael Jackson ini memang terkenal karena berbagai sensasi dan skandal percintaan yang dibuatnya.

Nggak cuma pernah digosipkan menjadi seorang biseksual, Paris juga kerap jadi sorotan karena penampilannya. Bukan hanya tomboy dan bertato, gadis yang baru berusia 18 tahun ini juga penggila body piercing lho.

Belum cukup puas dengan hidung, telinga dan pusarnya, Paris ternyata juga memakai tindik di bagian pribadinya. Setidaknya pemandangan itulah yang baru saja diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi saat ia muncul di Bandara Charles de Gaulle, Paris.

Hari itu, Paris terlihat tak mengenakan bra. Tak heran jika pada akhirnya tindik di bagian payudaranya itu tampak begitu jelas mengintip di balik t-shirt putih tipis yang dipakainya, seperti yang dilansir Daily Mail.

Braless, sepertinya gadis berambut blonde ini sengaja memperlihatkan nipple piercing-nya. Terbukti, ia terlihat begitu nyaman dan percaya diri dengan penampilannya meski bagian dadanya jadi pusat perhatian orang-orang yang ada di sekitarnya.

Paris bukan satu-satunya artis yang nekat memakai tindik di bagian pribadinya lho. Juga ada bintang tenar lainnya seperti Kendall Jenner, Kylie Jenner, dan Bella Hadid yang memilih modifikasi tubuh serupa.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha