Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi, 2 Mayat Ditemukan di Pantai Kampung Rambutan Bintan
Oleh : Harjo
Sabtu | 28-01-2017 | 10:38 WIB
ke-1301.gif Honda-Batam

Mayat yang ditemukan di perairan Kecamtan Teluk Sebong Bintan. (Foto: Harjo/ BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Setelah 11 jenazah yang ditemukan di sejumlah tempat di perairan Bintan diberangkatkan ke RS Bayangkara, dua lagi mayat ditemukan di perairan Bintan Timur dan Kampung Rambutan, Kecamatan Teluk Sebong Bintan, Jumat (27/1/2017) malam.

Kasat Polair Polres Bintan, AKP Nurman mengatakan, kedua jenazah yang ditemukan di Bintan Timur dan Bintan Utara, masih dalam proses untuk di antarkan ke RS Bhayangkara di Batam.

"Jumat malam ada satu mayat yang ditemukan di Kampung Rambutan, ini adalah temuan jenazah yang ke-13 dari total kesleuruhan jenazah yang ditemykan di wilayah Bintan," terang Nurman kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (28/1/2017).

Nurman menjelaskan ciri-ciri jenazah yang ditemukan di pantai kampung Rambutan yakni jenis kelamin laki-laki, rambut kepala telah rontok, mengenakan baju kaos lengan pendek warna cream, celana panjang warna biru dongker bahan jeans.

Bagian wajah kedua mayat sulit dikenali karena telah membengkak, menggunakan sepatu sport warna hitam lis putih serta tidak ditemukan indentitas.

Editor: Gokli