Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Evakuasi Mayat yang Ditemukan di Perairan Bintan, 6 Ambulance Siaga di Pelabuhan Punggur
Oleh : Berton Siregar
Jum'at | 27-01-2017 | 12:26 WIB
Ambulance1.jpg Honda-Batam

Enam Ambulance Siaga di Pelabuhan Punggur. (Foto: Berton)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sembilan jenazah yang belum diketahui identitas dan diduga korban kapal pengangkut TKI Ilegal yang tenggelam di perairan Johor Bahru Malaysia ditemukan di perairan Bintan, Jumat (27/1/2017).

Kesembilan jenazah tersebut ditemukan ditempat berbeda oleh warga dan angkatan laut, yang besar dugaan adalah korban TKI Ilegal yang Kapalnya tenggelam pada hari kemarin.

Baca: Total 9 Mayat Telah Ditemukan di Perairan Bintan yang Diduga Korban Kapal TKI Ilegal di Malaysia

"Ya benar ada enam jenazah ditemukan terdahulu dan tiga kemudian jenazah barusan. Keenam korban ditemukan secara terpisah, dua Ditemukan dipantai trikora Tanjung Pinang, dua jenazah ditemukan di pantai Lagoi, dan dua jenazah ditemukan di tengah laut oleh rekan kita dari TNI AL, sementara 3 jenazah barusan diinfokan ditemukan lagi di perairan perakit Bintan, jadi ada total 9 orang," ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga.

Baca: Tiga Mayat Ditemukan di Pantai Trikora

Pantauan BATAMTODAY.COM di Pelabuhan domestik Punggur, sejumlah Ambulance terparkir untuk mengangkut jenazah, untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan identifikasi DVI.

Editor: Yudha