Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liverpool Gagal di Piala Liga, Klopp Frustasi
Oleh : Redaksi
Jum'at | 27-01-2017 | 08:50 WIB
Liverpool-vs-Soton.jpg Honda-Batam

Saat pemain Liverpool menjamu Southamton di Piala Liga. (Foto: Sportsatu)

BATAMTODAY.COM, London - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, merasa frustasi usai ditaklukkan 0-1 Southampton di leg kedua semifinal Piala Liga, Kamis (26/1) dini hari WIB. Klopp frustasi karena lawannya tersebut tampil bertahan sepanjang laga.

 

Liverpool harus kehilangan kesempatan meraih trofi usai ditaklukkan Southampton di Piala Liga. The Reds takluk dengan agregat 0-2 karena di leg pertama mereka juga kalah dengan skor 0-1.

Hasil ini juga menjadi dua kekalahan beruntun yang diterima The Reds di kandang sendiri. Sebelumnya, mereka juga takluk dari Swansea City dengan skor 2-3 di Premier League, Sabtu (21/1).

Usai laga tersebut, Klopp mengakui jika timnya sangat kesulitan jika menghadapi tim yang bermain bertahan. Dalam laga itu, Southampton memang tampil bertahan nyaris sepanjang laga dan hanya sesekali menyerang lewat serangan balik.

“Kami harus beradaptasi menghadapi lawan yang bermain menunggu di belakang. Memang tidak setiap tim bermain dengan cara seperti ini jika menghadapi kami, tapi jelas kami sangat kesulitan,” kata Klopp dilansir Soccerway.

“Kami telah bermain baik tapi menciptakan peluang melawan tim yang bertahan benar-benar tak mudah. Dalam sepak bola Anda tentunya harus mencetak gol, itulah yang terjadi kepada kami saat ini. Kami sudah bermain baik tapi tak ada gol,” tambahnya.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani