Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Chinese New Year, New Mazda CX-5 Diskon Rp35 Juta
Oleh : CR11
Kamis | 26-01-2017 | 10:11 WIB
mazda11.gif Honda-Batam

New Mazda CX-5.(Foto: Michael)

BATAMTODAY.COM, BATAM – Showroom Mazda Batam menawarkan diskon besar-besaran bagi pembelian semua varian New Mazda CX-5. Untuk setiap pembelian diberi diskon Rp35 juta dan berlaku selama Chinese New Year.

Tiga varian New Mazda CX-5 yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, masing-masing New Mazda CX-5 Sport, New Mazda CX-5 Urban dan New Mazda CX-5 Touring.

Sebagai mobil Small SUV kelas Premium, Mazda CX-5 bisa menjadi rujukan yang sangat cocok untuk keluarga. Mampu menampung 5 orang penumpang dan jok bagian belakang yang bisa dilipat sehingga bagasi menjadi lebih luas. Cocok untuk membawa barang saat bepergian.

Sales Showroom Mazda Batam, Vilisvian, mengatakan diskon yang diberikan untuk New Mazda CX-5 sebesar Rp35 juta. Potongan harga tersebut diberikan selama Imlek tahun ini.

"Diskon ini untuk menjelang Imlek. Harga di brosur juga sampai akhir bulan Januari saja. Kemungkinan setelah ini, harganya akan naik dan diskon juga tidak ada," ujarnya kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (26/1/2017).

Keunggulan mobil ini didukung dengan fasilitas dan teknologi canggih serta jajaran mobil yang irit bahan bakar di kelasnya. Mazda CX-5 juga beragam fitur-fitur canggih seperti switch audio, cruis control serta tilt steering.

Ada juga 7 Colour Touch Screen dan Commander Control, yang akan membuat perjalanan lebih menyenangkan tanpa menganggu kemudi saat berkendara. Selain itu dibekali dengan Skyactiv Drive, yang memiliki fungsi membuat mobil menjadi lebih nyaman dan tanpa getaran saat dikendarai bahkan saat pergantian gigi yang cepat pun akan tetap halus.

Karena memiliki tiga varian dengan spesifikasi yang berbeda pula, maka untuk harga Mazda CX-5 pun bervariasi. New Mazda CX-5 Sport dibanderol Rp329 juta, New Mazda CX-5 Urban dibanderol Rp482,5 juta dan New
Mazda CX-5 Touring dibanderol Rp448, 5 juta.

"Dengan keunggulan serta kelebihan yang dimilikinya membuat harga Mazda CX-5 sangat banyak diminati masyarakat," tambahnya

Editor: Gokli