Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aneh, Mobil Fortuner Putih Ini Nyungsep di Bawah Gorong-gorong Batam Centre
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 25-01-2017 | 14:28 WIB
Fortuner-Nyngsep1.jpg Honda-Batam

Fortuner putih dengan nomor polisi BP 1196 VF, ditemukan dibawah jembatan gorong-gorong yang berada dekat RM Pak Datuk, Sungai Panas, Rabu (25/1/2017) siang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu unit mobil Fortuner putih dengan nomor polisi BP 1196 VF, ditemukan di bawah jembatan gorong-gorong yang berada dekat RM Pak Datuk, Batam Centre, Rabu (25/1/2017) siang.

Belum diketahui bagaimana kronolisnya mobil tersebut bisa berada di dalam gorong-gorong, namun posisi mobil tepat berada di bawah terowongan yang ada di bawah jalan raya.

"Kami juga heran kenapa bisa mobil itu berada disana. Entah hanyut dibawa arus karena beberapa hari ini hujan atau bagaimana, kami juga bingung," ungkap warga di lokasi.

Selain itu, sejauh ini juga belum diketahui apakah di dalam mobil tersebut masih ada orangnya atau tidak. Temuan itu juga menarik perhatian warga serta pengguna jalan.

Posisi mobil tersebut, kepalanya mengarah ke seberang jalan dekat deretan ruko kawasan Arsikon. Sejauh ini, mobil masih berada di lokasi dan menjadi tontonan warga. Sementara petugas Satuan Lalu Lintas tengah mengajur lajunya lalu lintas di sekitat lokasi.

"Dimana dan kapan mobil ini berada disini kami jga tidak tahu. Selain itu, bekas mobil ini masuk ke dalan sungai juga tidak ada kami lihat," tambah warga.

Editor: Yudha