Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Justin Bieber Lelang Mobil untuk Amal
Oleh : Redaksi
Selasa | 24-01-2017 | 12:26 WIB
justin-bieber-amal1.jpg Honda-Batam

Penyanyi Justin Bieber. (Foto via CNN Indonesia)

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah berbagai kabar tak mengenakkan, Justin Bieber menunjukkan ketulusan hatinya. Dilaporkan Hollywood Life, baru-baru ini sang pelantun Sorry melelang mobil barunya senilai US$434,5 ribu atau Rp5,8 miliar.

Tapi penghasilannya tidak "dimakan" sendiri. Seluruh hasil penjualan mobil kesayangannya itu diberikan untuk didonasikan. Lembaga apa yang kejatuhan durian, belum ketahuan.

"Justin akan menyumbangkan hasil dari lelang untuk amal. Dia belum memutuskan akan memberikan ke mana, tapi tampaknya akan lebih baik diberikan kepada Pencils of Promise, City of Hope atau Childrens Miracle Network," kata seorang sumber.

Sumber yang mengaku dekat dengan Bieber itu mengungkapkan bahwa di balik sikap sang mantan kekasih Selena Gomez yang dikenal buruk, diam-diam ia memiliki hati yang tulus.

"Justin seolah tampil buruk, tapi sebenarnya dia berhati emas. Dia melakukan begitu banyak hal untuk membantu mereka yang membutuhkan, tetapi orang-orang tidak pernah peduli tentang itu," katanya.

"Semua orang hanya memperhatikannya saat dia bertingkah kacau.”

Menurut laporan AZCentral, Bieber merelakan mobil Ferrari 458 berwarna biru keluaran 2011 itu untuk dilelang di Barrett Jackson di Scottsdale, Arizona.

Mobil itu laku terjual setelah penawaran yang dilakukan selama tiga setengah menit. Bieber sendiri hadir dalam acara itu. Mulanya, mobil itu dihargai senilai US$ 250-300 ribu, tapi pada akhirnya laku dengan harga US$434,5 ribu.

Meski mendapat cukup banyak keuntungan, hal itu tak membuat Bieber angkuh untuk menikmati uangnya sendiri untuk hura-hura. Seperti yang diketahui, sebelum menjadi penyanyi populer Bieber pun berasal dari keluarga kelas menengah ke bawah. Bahkan ia sempat menjadi pengamen.

Itulah alasan Bieber ingin meringankan beban orang-orang yang pernah berada di posisinya.

"Sesungguhnya, banyak orang yang tidak tahu seberapa sering Bieber melakukan berbagai kegiatan amal yang berbeda," kata sumber itu menambahkan.

"Dia memiliki hati yang besar dan tidak pernah berhenti memberi," pungkasnya.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha