Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waw.. Payudara Dipegang 2 Pria, Nikita Mirzani Dibayar Rp800 Juta
Oleh : Redaksi
Kamis | 19-01-2017 | 11:14 WIB
Nikita-Mirzani1.jpg Honda-Batam

Nikita Mirzani. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Awal minggu ini, Nikita Mirzani kembali menjadi bahan pembicaraan netizen. Hal itu terkait beredar video lama yang menampilkan dua pria memegang (maaf) payudaranya guna membuktikan apakah itu asli atau palsu.

Saat disinggung mengenai aksi berani tersebut, mantan istri Sajad Ukra ini mengaku tidak risih sama sekali. Pasalnya, yang memegang bagian pribadinya adalah pria lemah gemulai yang tak akan terangsang walaupun melakukannya.

"Itu kan banci, bo. Bukan cowok asli, jadi nggak masalah. Nggak bakal tegang juga dia pegang tetek gue," seloroh Niki saat ditemui di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Niki dibayar ratusan juta untuk adegan payudara dipegang © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Niki dibayar ratusan juta untuk adegan payudara dipegang © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya.

Demi terjadinya adegan dalam video itu, Niki rupanya dikontrak oleh pihak terkait dengan jumlah senilai ratusan juta. "Video itu gue dikontrak, gue dibayar 800 juta," ungkapnya lebih lanjut.

Video tersebut rupanya sudah ditonton oleh anak pertama Nikita bernama Loli. Ia mengaku tak perlu khawatir akan membawa dampak buruk pasalnya sang anak merupakan pribadi dengan pikiran terbuka.

"Anak gue udah lihat video itu dan biasa aja. Itu kan tergantung pikiran orang masing-masing. Anak gue kan gue didik nggak jadi anak alay, jadi dia positive thinking aja," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha