Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sesosok Mayat Pria Tanpa Edintitas Ditemukan di Laut Teluk Mata Ikan
Oleh : Hadli
Rabu | 18-01-2017 | 15:38 WIB
mataikan01.gif Honda-Batam

Sesosok mayat pria yang ditemukan warga Teluk Mata Ikan, Kelurahan Sambau.(Foto: Hadli, Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Teluk Mata Ikan, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Rabu (18/01/2017) sekira pukul 10.30 WIB.

Mayat Mr x dengan kondisi sudah kaku tersebut pertama kali ditemukan Jali, warga Teluk Mata Ikan yang ingin memancing. Ia langsung melaporkan penemuan tersebut kepada warga lainnya dan perangkat RT setempat.

"Tadi air sedang surut, mayat sempat ke bibir pantai kemudian hanyut lagi ke tengah laut," kata Itung, warga sekitar.

Kondisi mayat yang ditemukan sudah dalam keadaan kaku, membengkak dan kulit yang sudah kehitaman. Pakaian yang digunakan kaos abu-abu dipadu celanaku semak berwarna hijau.

Temuan itu langsung dilaporkan ke Polisian dan Bakamla untuk dilakukan pengangkatan dari tengah laut serta dilakukan proses otopsi.

Waka Polsek Nongsa, AKP Muhammad Said mengatakan mayat tersebut dibawa ke bibir pantai pada pukul 11.15 WIB. "Sekitar pukul 12.45 WIB jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum dan otopsi," ujar dia.

Muhammad Said menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarga laki-laki agar mendatangi Polsek Nongsa atau ke RS Bhayangkara.

Editor: Gokli