Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kue Donat dengan Tekstur Lembut di Toko Suka Donat Bikin Ketagihan
Oleh : CR12
Selasa | 17-01-2017 | 11:02 WIB
Toko-Kue1.jpg Honda-Batam

Toko Kue Suka Donat di Muka kuning Indah 1 Blok X No. 3. (Foto: Michael)

BATAMTODAY.COM, Batam - Siapa yang tidak kenal kue donat. Kue yang satu ini memiliki ciri khas karena bentuknya yang bulat dengan bolong ditengahnya. Lapisan coklat, pemanis dengan beraneka warna sangat diminati oleh semua umur.

Anda mesti mencoba kue donat di toko Suka Donat beralamat di Muka kuning Indah 1 Blok X No. 3. Toko yang telah berdiri kurang lebih 5 tahun di daerah pemukiman penduduk ini selalu laris manis, banyak dikunjungi pembeli dari segala usia.

Toko kue ini buka mulai dari jam 16.00-21.00 WIB. Tetapi karena selalu diburu oleh para pelanggan dan pembeli, selalu habis dibeli pelanggan setianya.

Disana tersedia banyak pilihan rasa, seperti coklat, kacang, keju, hello kitty, durian, oreo, almond, strawberry, rainbow, coklat, blueberry, coklat queen, caramel, smile coklat, coklat almond, meses dan meses spiral. Selain itu harga dari kue donat yang dijual di toko kue ini juga sangat terjangkau, Rp5 ribu dan Rp30 ribu per kotak.

"Rasa oreo, almond coklat dan selai durian adalah yang paling diminati dan dicari oleh para pembeli dan pelanggan toko kue ini," ujar Ibu Norma, penjaga toko kue Suka Donat kepada BATAMTODAY.COM.

Menurutnya, resep rahasia pembuatan kue tersebut adalah terigu yang digunakan berkualitas premium dan terbaik. Begitu juga dengan coklat pelapis tanpa campuran gula putih.

"Karena biasanya penjual donat lainnya menggunakan campuran gula putih di dalam coklat. Inilah yang membedakan kue donat yang dijual di toko ini," ujarnya.

Kelezatan kue donat itu bukan muluk-muluk. Para pelanggan mengungkapkan, mereka suka membeli kue donat di sana karena tekstur kue donat yang dijual di toko ini lebih lembut dan tidak membuat enek. Rasanya sangat enak tidak kalah dengan kue donat bermerk lainnya, model dan berbagai warna yang melapisi kue donat pun sangat menarik dan lucu-lucu seperti gambar hello kitty, rainbow. Selain itu juga harganya yang sangat terjangkau menjadi pilihan terbaik bagi para pembeli.

Toko kue Suka Donat juga menyediakan layanan catering bagi pembelian minimal 100 buah kue donat, dengan menghubungi Pak Imam di nomor 081372169605 dan no whatsapp. 0819262117.

Editor: Yudha