Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Selena Gomez Makin Seksi dengan Tampilan Rabut Baru
Oleh : Redaksi
Senin | 16-01-2017 | 10:14 WIB
Selena-gomez-Rambut-Baru1.jpg Honda-Batam

Tampilan rambut baru Selena Gomez. (Foto: Instagram via Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sukses bikin heboh publik dan media gara-gara foto ciumannya bersama The Weeknd, Selena Gomez pun membanjiri headline media di seluruh dunia. Sempat menghilang dari dunia hiburan, ia lagi-lagi jadi sorotan karena sensasi yang dibuatnya.

 

Oleh karena itu, tak heran jika pada akhirnya belakangan ini banyak muncul berita soal mantan kekasih Justin Bieber itu. Dan kini Selena kembali menjadi pusat perhatian. Ada apa sih sebenarnya?

Seperti yang dilansir Daily Mail, pelantun The Heart Wants What It Wants ini baru saja mengubah gaya rambutnya. Rupanya di tahun baru 2017 ini Selena sudah siap memulai lembaran baru dengan pacar dan rambut barunya.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam akun Instagram seorang makeup artist bernama Hung Vanngo. Messy long bob menjadi pilihan Selena untuk tampil lebih fresh dan playful.

Muncul dengan rambut barunya, wajah cantik Selena pun dihias dengan makeup bernuansa bronze. Kesan seksi terpancar jelas lewat eyeliner-nya yang tegas dan bibir penuh dan tebal yang tak kalah menggoda dari Kylie Jenner.

Tahun baru memang menjadi momen yang pas untuk melakukan ritual buang sial semacam ini. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana penampilan Selena dengan rambut barunya?

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha