Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mayweather, Petinju Tak Terkalahkan 100 Persen Pensiun
Oleh : Redaksi
Sabtu | 14-01-2017 | 10:38 WIB
mayweather1.jpg Honda-Batam

Mayweather, Petinju Tak Terkalahkan 100 Persen Pensiun. (Foto: Sumberbola.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sosok Floyd Mayweather Jr. masih menyimpan pesona di dunia tinju. Terbukti, dia terus diburu hanya lantaran komentarnya tentang peluang naik ring. Kini Mayweather menegaskan dia tak mungkin kembali naik ring.

 

Beberapa hari lalu, Mayweather mengatakan dirinya ada dalam kondisi 95 persen tak mungkin kembali ke ring tinju. Pernyataan itu justru dipandang media sebagai peluang kembalinya Mayweather ke dunia tinju meskipun presentasenya hanya lima persen.

Mayweather pun kemudian disibukkan dengan pertanyaan-pertanyaan dari media setelah komentarnya tersebut.

"Apakah saya akan kembali? Tentu saja tidak. Saya hanya ingin menjalani hari-hari di antara para petinju aktif saat ini."

"Saat ini adalah waktu bagi saya untuk membantu petinju lain menggapai mimpi mereka," tutur Mayweather seperti dikutip dari Boxingscene.

Mayweather mengakui dirinya tak mau memaksakan diri untuk bertarung di atas ring hanya lantaran desakan publik.

"Ada perasaan berbeda di hari yang telah berganti. Saat ini saya merasa berbeda dibandingkan beberapa hari lalu (saat berkata peluang 95 persen)."

"Hari ini saya mengatakan 100 persen saya berhenti dari tinju. Saya ingin jauh dari tinju. Saya sudah tua dan bulan depan bakal berusia 40 tahun. Saya sudah memberikan banyak hal pada tinju dan tinju pun telah memberikan banyak hal pada saya," ucap petinju yang tak terkalahkan sepanjang kariernya ini.

Sumber: CNN Indonesia
Editor: Yudha