Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jennifer Lopez Dapat Hadiah Perhiasan Senilai Rp 1,3 M
Oleh : Redaksi
Sabtu | 14-01-2017 | 10:26 WIB
jennifer-lo1.jpg Honda-Batam

Jennifer Lopez Dapat Hadiah Perhiasan Senilai Rp 1,3 M. (Foto via Kapanlagi.com)

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Drake dan kekasih barunya, Jennifer Lopez makin mesra saja. Usai ketahuan berciuman saat menghadiri pesta bertema prom night akhir tahun lalu, Drake memberikan sebuah hadiah mewah untuk mantan istri Marc Anthony itu. Nggak tanggung-tanggung, Drizzy rela merogoh kocek hingga Rp 1,3 M demi membeli perhiasan mahal dari Tiffany yang berlapis emas putih dan berlian.

 

Dilansir E! News, rapper 30 tahun itu memutuskan untuk memberi JLo hadiah tahun baru berupa perhiasan tersebut. Jangan heran dengan keputusan Drizzy ini. Ia sudah biasa membelikan teman wanitanya barang-barang mewah, seperti Chanel, seperti kita membeli jajanan di mini market!

Contohnya saat Rihanna menerima Video Vanguard di MTV VMA 2016 lalu, Drizzy memberinya ucapan selamat lewat sebuah baliho super besar di tengah kota. Riri pun melting dengan perlakuan generous Drizzy ini.

Tak berapa lama, JLo terlihat selfie sambil mengenakan perhiasan berupa anting, kalung dan cincin bermata besar. Kabarnya, satu set perhiasan inilah yang jadi kado tahun baru dari kekasih barunya.

Kabar kedekatan Drizzy dan mantan kekasih Casper Smart itu muncul sejak akhir tahun lalu. Dimulai dari Drake yang kedapatan dua kali nonton konser J-Lo hingga ikut terlihat berada di acara yang dihadiri JLo.

Drizzy membuktikan bahwa rentang usia 17 tahun di antara mereka tak menghalangi kemesraan keduanya. Namun, banyak rumor yang beredar jika hubungan Champagne Papi dan JLo tak lebih dari sekedar settingan untuk menaikkan popularitas mereka demi karya kolaborasi terbarunya. Kita buktikan saja, yuk!

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha