Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pasutri Perawat RSBK Ini Dijabret di Southlink Tiban
Oleh : Romi Candra
Jum'at | 13-01-2017 | 16:38 WIB
jambret.jpg Honda-Batam

Ilusatrasi jambret di jalan raya. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Aksi jambret masih meresahkan masyarakat Batam. Kali ini, pasangan suami istri (pasutri) menjadi korban, Andihurairi serta Eris Ika Rahmawati, di jalan rapa depan Southlink Tiban, Kamis (13/1/2017) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

 

Beruntung, dalam kejadian itu pasutri yang merupakan perawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) tersebut tidak jatuh dari motor. Namun tas milik ika berhasil dibawa kabur pelaku.

Saat dihubungi, Andi, mengatakan, kejadian berawal saat mereka hendak pergi kerja. Dikarenakan tinggal di kawasan Tiban, mereka harus melewati jalan Soutlink menuju tempat kerja di kawasan Seraya.

"Saya bersama istri mau pergi kerja. Posisinya, saya yang membaea motor dan istri saya bonceng. Kami tinggal di Tiban," ungkap Andi, melalui pesan singkat, Jumat (13/1/2017).

Begitu melewati jalan tersebut, tiba-tiba dari belakang datang dua orang dengan mengendarai satu sepeda motor Suzuki Satria FU, dan langsung memepet korban.

Kemudian, pelaku yang dibonceng langsung menarik tas milik istrinya. Untungnya, kejadian itu tdak membuat Andi kehilangan keseimbangan, sehingga mereka tidak jatuh dari motor.

"Tas istri saya berhasil dibawa kabur. Saya kaget langsung dipepet. Untungnya kami tidak jatuh. Mereka langsung kabur begitu mendapatkan tas itu. Saya coba kejar tapi kehilangan jejak," jelas Andi.

Kejadian itu langsung ia laporkan ke Polsek Sekupang. "Dalam tas itu hanya berisi uang Rp 30 ribu. Namun yang disesalkan dokumrn penting ada di dalam tas itu semua, seperti KTP, STNK, kunci sepeda motor dan lainnya," terang Andi.

Dilanjutkan, ia berharap agar kepolisian bisa menindak para pelaku tersebut. Sebab, kondisi ini akan membuat masyarakat Batam tidak merasa aman saat keluar malam.

Editor: Dardani