Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Victoria Beckham Menyesal Pasang Implan Payudara, Ini Alasannya
Oleh : Redaksi
Jum'at | 13-01-2017 | 12:14 WIB
Victoria-Beckham1.jpg Honda-Batam

Victoria Beckham Menyesal Pasang Implan Payudara. (Foto via Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga sekarang masih banyak orang yang menilai jika penampilan adalah yang utama. Terlebih lagi bagi mereka yang bekerja di industri hiburan.

 

Berstatus sebagai desainer kondang yang karyanya diakui dunia, Victoria Beckham akan melakukan segala cara untuk menjaga bentuk tubuhnya. Terbukti, di usianya yang kini menginjak 42 tahun ia tetap saja cantik dan menawan.

Meski sekarang dikagumi berkat pesona dan prestasinya, bukan berarti Victoria adalah manusia yang sempurna. Istri David Beckham ini tetap memiliki masa lalu yang memalukan saat ia tak percaya diri dengan salah satu bagian dari tubuhnya. Apa itu?

Jawabannya sudah pasti payudara. Yup, kamu pastinya sudah tahu dengan benar jika Victoria merupakan salah satu selebriti Hollywood yang pernah melakukan prosedur operasi plastik dengan memasang implan payudara.

Sama seperti artis-artis lainnya, Victoria juga tak mengaku tentang prosedur operasi plastik yang dijalaninya. Sejak memakai implan payudara, mantan personel Spice Girls ini merasa lebih percaya diri dan seksi. Tak heran jika pada akhirnya ia kerap mengumbar bagian dadanya di depan banyak orang.

Lihat saja seperti apa penampilan Victoria yang satu ini. Masih muncul dengan rambut bob pendeknya yang sangat khas, ia tampak memakai mini dress dengan potongan dada yang sangat rendah hingga mampu memperlihatkan payudara barunya.

Anehnya, penampilan Victoria dengan implan barunya ini justru mendapat cibiran dari publik dan media. Gara-gara tubuhnya yang kurus dan implan yang terlalu besar, wanita asal Inggris ini terlihat tak proporsional, alami, dan jauh dari kata seksi.

Tak pernah puas dengan hasil implannya, Victoria pun mengganti ukuran 34 DD menjadi 34 B. Hingga pada akhirnya, ia memutuskan untuk melepas implannya dan kembali ke payudara aslinya pada pertengahan tahun 2013 silam. Menyadari hal ini, Victoria pun menyesal karena pernah kecewa dengan bentuk tubuhnya sendiri di masa lalu.

Sempat mengaku menyesal, kini Victoria kembali buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan British Vogue, ibu 4 orang anak ini pun menyampaikan, "Aku harus bilang ini, jangan pernah mengacaukan payudaramu! Bertahun-tahun yang lalu aku sempat mengelaknya, bodoh. Itu menunjukkan kalau aku merasa tak aman. Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki saat ini."

Well, wawancara bersama Vogue kali ini memang sangat berbeda dari biasanya. Dilansir dari Daily Mail, Victoria diminta untuk menulis surat yang ditujukan pada dirinya sendiri saat masih berusia 18 tahun. Penyesalan memang akan selalu datang belakangan, namun bukankah terlambat itu jauh lebih baik daripada tidak sama sekali? ;)

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha