Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Golden Globe Awards 2017

Asik Berpose, Pakaian Dalam Emily Ratajkowski Tertangkap Kamera
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-01-2017 | 11:28 WIB
Emily1.jpg Honda-Batam

Emily Ratajkowski. (Foto: Bintang.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Acara bergengsi Golden Globe Awards 2017 kembali digelar pada 8 Januari lalu. Dihadiri para aktor dan aktris papan atas Hollywood, terlihat juga Emily Ratajkowski di lokasi itu. Namun ia harus menanggung malu karena sebuah kejadian.

 

Emily Ratajkowski hadir di Golden Globe Awards 2017 dengan mengenakan gaun panjang berwarna kuning. Rambut pendek dan riasan wajahnya membuat Emily semakin cantik saat itu.

Namun di balik kecantikannya itu Emily harus menanggung malu lantaran ia tak menyadari saat pakaian dalamnya tertangkap kamera seperti yang dilansir oleh dailymail.com (9/1/2017).

Gaun kuning yang dikenakan Emily memiliki belahan yang tinggi di bagian depan. Ketika aktris cantik ini tengah berpose di hadapan kamera para media, pakaian dalamnya yang berwarna nude tertangkap kamera.

Terlepas dari kejadian itu, Emily berhasil menarik perhatian karena kecantikannya dan lekuk tubuh yang terlihat ketika dirinya mengenakan gaun kuning itu dan berlenggang di karpet merah Golden Globe Awards 2017.

Kejadian seperti ini bukan untuk pertama kalinya. Sebelumnya juga terdapat beberapa artis yang bagian intim dan pakaian dalamnya terlihat tanpa disengaja karena belahan kostum yang dikenakannya.

Hal ini juga sepertinya tak mengherankan untuk Emily Ratajkowski, pasalnya Emily juga terkenal sebagai aktris yang senang memamerkan tubuh seksinya. Terbukti dengan foto-foto yang diunggahnya di medsos.

Meskipun begitu, namun kali ini memang sepertinya tidak disengaja dan tak disadari oleh Emily Ratajkowski. Saat itu Emily tetap asik berpose dan berbagi senyum di kamera.

Sumber: Bintang.com
Editor: Yudha