Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nurdin Sambut Baik Investasi Otomotif Mitsubishi‎ di Kepri
Oleh : Charles Sitompul
Senin | 09-01-2017 | 18:38 WIB
gubernur-bersama-investor-mitsubishi.gif Honda-Batam

Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun berfoto bersama Arman Said selaku Vice president PT Krama Yuda selaku pemegang merk Mitshubishi di Indonesia beserta rombongan (Foto: Charles Sitompul)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Gubernur Provinsi Kepri, Nurdin Basirun, menyambut baik rencana investasi PT Karama Yudha di Kepri. Sebagaimana diketahui, PT Karama Yudha merupakan perusahaan pemegang merk Mitshubishi di Indonesia. 

"Kalau pandai memanfaatkan peluang investasi, akan menghasilkan peningkatan ekonomi dan percepatan pembangunan di daerah," ujar Nurdin saat menerima kunjungan Vice President PT Krama Yuda, Arman Said ,di ruang kerja Gubernur Kantor Dompak, Tanjungpinang, Senin (9/1/2017).

Gubernur Nurdin mengatakan, Kepulauan Riau merupakan daerah yang memiliki beragam potensi yang jika digali dan dimanfaatkan dengan benar akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Salah satunya adalah begitu beruntungnya mereka yang memanfaatkan peluang berinvestasi di Kepri ini.

Kedatangan Arman Said selaku Vice president PT Krama Yuda selaku pemegang merk Mitshubishi di Indonesia beserta rombongan, bertujuan berdiskusi soal peluang berinvestasi. Khususnya di bidang otomotif dan manufacturing, khususnya di Kabupaten Bintan.

Arman bersama rombongan menyampaikan rasa terima kasihnya karna Gubernur yang bersedia menerima kunjungan mereka.

Gubernur Nurdin yang ditemani oleh Asisten II, Syamsul Bahrum, menambahkan bahwa ini merupakan peluang bagus yang bagi Kepri khususnya Bintan.

"Saya akan menangkap dan mengumpulkan peluang-peluang investasi yang mana ini berpotensi untuk pembangunan kepri. Saya juga akan mendorong percepatan proses perizinan investasi di bidang otomotif dan manufacturing ini," lanjut Nurdin.

Sesuai rencana, pada April ini, pabrik otomotif dan manufacturing yang berada di Cikarang akan mulai berproduksi. Arman Said mengatakan, bahwa pihaknya akan membuat proposal investasi dan akan sampaikan segera ke Gubernur.

Editor: Udin