Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waw.. Afgan dan Sherina Mandi Bareng di Bali
Oleh : Redaksi
Jum'at | 06-01-2017 | 10:50 WIB
Afgan-dan-Sherina-sedang-mandi-bareng1.jpg Honda-Batam

Afgan dan Sherina Mandi Bareng di Bali. (Foto: Pojok Satu)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kemunculan kembali mantan penyanyi cilik Sherina Munaf setelah menghabiskan waktu bersekolah di Jepang, menarik perhatian netizen. Pasalnya, ia hadir lewat foto akhir tahun di akun instagram penyanyi Afgan Syahreza. Di mana mereka berfoto? Di sebuah pantai di Pulau Bali!

 

Dalam akun Instagram, pelantun lagu "Sadis" itu mengunggah sebuah foto bersama Sherina juga satu orang temannya yang bernama Hadistian Emirul. Afgan tak menuliskan lokasi pantai tersebut. Dia hanya me-mention akun Instagram kedua temannya. "@sherinasinna @hdstn," tulis Afgan, Rabu 4 Januari 2017.

Banyak netizen yang suka kebersamaan mereka bertiga. Bahkan ada yang kaget, wajah Sherina muncul di Instagram pria yang kabarnya sedang dekat dengan penyanyi Rossa itu.
"Wuih, sherina," kata seorang netizen.

"Astaga, muka muka ustads @afgansyah.reza hilang gara2 foto ma sherina di kolam renang," kata netizen yang lain.

Tak hanya satu foto, pelantun lagu "Bukan Cinta Biasa itu" itu mengunggah foto lain mereka yang kompak tersenyum dalam balutan busana kasual. Pada foto yang diunggah pada 2 Januari itu, Afghan menulis pendek: "Best way to start the year. :)"

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha