Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Justin Bieber Ternyata Tipe Kakak Yang Baik
Oleh : Redaksi
Senin | 02-01-2017 | 10:38 WIB
Justin-bieber1.jpg Honda-Batam

Justin Bieber Ternyata Tipe Kakak Yang Baik. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama ini Justin Bieber dikenal sebagai salah satu selebriti yang doyan membuat sensasi. Mulai dari kehidupan percintaan, perseteruan dengan sesama selebritis, hingga berurusan dengan pihak kepolisian sudah menjadi hal yang sangat biasa baginya.

 

Gara-gara hal itulah tak heran jika sebelumnya Justin dicap sebagai pembawa pengaruh buruk bagi para remaja. Di luar itu semua, ternyata Justin menyimpan hati yang baik dan diidam-idamkan banyak wanita. Mau tahu?

Di luar dugaan kamu, ternyata pelantun tembang Ill Show You ini adalah tipikal seorang kakak yang baik. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat ia menikmati liburan bersama keluarganya di Barbados pada Rabu (28/12) lalu.

Dilansir Daily Mail, mantan kekasih Selena Gomez ini tertangkap sedang "mengasuh" adik mungilnya, Jazmyn Bieber. Menghabiskan waktu bersama sang adik, Justin pun memutuskan untuk mengajari Jazmyn berbagai gerakan yoga yang sederhana.

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan manis yang tak akan dilewatkan oleh kamera media. Di tengah-tengah momen liburan eksotisnya, ternyata Justin juga senang menghabiskan waktu dengan bermanja-manja bersama sang adik.

Setelah puas melakukan berbagai gerakan stretching, Justin sempat memberikan high five pada Jazmyn. Nggak nyangka dong ya jika di balik segala sensasi yang pernah dibuatnya, Justin adalah pria dewasa yang berhati Hello Kitty.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha