Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Heboh.. Supermodel Emily Ratajkowski Bugil di Bathtub
Oleh : Redaksi
Sabtu | 31-12-2016 | 11:02 WIB
Emily-Ratajkowski1.jpg Honda-Batam

Supermodel Emily Ratajkowski Bugil di Bathtub. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bukan Emily Ratajkowski namanya jika tak berhasil mencuri perhatian publik dan media. Supermodel cantik yang kerap dibilang mirip Kendall Jenner ini selalu sukses menjadi bahan perbincangan karena berbagai foto seksinya di media sosial.

 

Kali ini Emily kembali sukses menghebohkan media karena sebuah postingan foto yang baru saja diunggah lewat akun Instagram-nya. Di sanalah wanita berusia 25 tahun ini tampak nekat berpose bugil alias tanpa busana.

Penasaran seperti apa penampakannya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Emily yang saat itu sedang duduk di dalam bathtub tanpa mengenakan sehelai benang pun tampak melemparkan senyum manisnya ke arah kamera.

Muncul tanpa memakai baju, Emily hanya tampak mengenakan kacamata dan sebuah kalung. Berpose seksi, ia pun tetap berusaha untuk menyembunyikan bagian pribadinya di belakang rambut dan juga kaki indahnya.

Bukan sekedar mengumbar keseksian, rupanya foto kali ini dipersembahkan Emily secara khusus untuk para fansnya. Dilansir Daily Mail, sang supermodel tampak begitu antusias menyambut jumlah follower-nya yang sudah mencapai angka 10 juta.

Tak lupa, bintang GONE GIRL ini pun menuliskan caption yang berbunyi, "Berendam di bathtub, tersenyum karena total kalian ada 10 juta! Thank you thank you." Wah, kira-kira apa yang bakal terjadi jika follower Emily mencapai angka 20 juta ya? Hmmm...

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha