Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wilshere Yakin Chelsea akan Juara Premier League Musim Ini
Oleh : Redaksi
Sabtu | 31-12-2016 | 08:38 WIB
chelsea.jpg Honda-Batam

Gelandang Arsenal Wilshere. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, London - Gelandang Arsenal yang kini dipinjamkan ke Bournemouth, Jack Wilshere, mengeluarkan pernyataan yang diprediksi membuat telinga penggemar The Gunners panas. Ia menyebut musim ini gelar juara Premier League akan jatuh ke tangan Chelsea bukan Arsenal.

 

Keperkasaan The Blues musim ini memang buat siapa saja sepertinya segan untuk berhadapan dengan tim asuhan Antonio Conte tersebut. Bagaimana, tidak mereka baru saja mencatatkan 12 kemenangan berturut-turut usai mengalahkan Bournemouth di Stamford Bridge, Senin (26/12).

Kini, Chelsea memimpin klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari urutan kedua, Liverpool. Hal itu yang membuat Wilshere sangat yakin jika The Blues merupakan tim terbaik di Premier League saat ini dan akan meraih gelar juara di akhir musim.

Ia mengklaim tidak ada tim yang bisa menghentikan laju Chelsea untuk menjadi juara. Bahkan klubnya sekalipun, Arsenal yang disebutnya tidak mampu meladeni The Blues.

“Mereka sudah terlihat seperti juara. Buat saya, Chelsea adalah tim terbaik di Premier League saat ini. Mereka telah menemukan formasi baru yang sangat solid di musim ini,” kata Wilshere seperti dilansir Soccerway.

“Memang musim masih panjang tapi pada kenyataannya mereka tim terkuat. Saya sudah bermain di Stamford Bridge beberapa kali dengan Arsenal dan kami memang hanya menang satu kali. Tapi, kali ini mereka lebih kejam, semua pemain tampil sangat kuat dan itu adalah tanda sebuah tim top,” tutupnya.

Sumber: Sportsatu
Editor: Dardani