Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Video Panas Diduga Kylie Jenner-Tyga Beredar di Internet
Oleh : Redaksi
Kamis | 29-12-2016 | 12:02 WIB
kylie-tyga-1.jpg Honda-Batam

Pasangan kekasih Kylie Jenner-Tyga. (Foto via Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Para pecinta KEEPING UP WITH THE KARDASHIAN alias fans keluarga Kardashian pastinya masih ingat dengan skandal video panas yang membuat nama Kim Kardashian disorot, sekaligus membuatnya tenar di seluruh dunia. Hampir 1 dekade setelah skandal sang kakak bocor di internet, kini giliran Kylie Jenner yang mengalami kejadian serupa.

Sepertinya tak sekali ini Kylie, adik terkecil di keluarga Kardashian, dihubung-hubungkan dengan beberapa video panas yang beredar karena hubungan cintanya yang cukup "panas" dengan Tyga.

Yang terbaru, sang make-up mogul disebut-sebut terlibat dalam sebuah sex tape yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang melakukan hubungan badan di kamar mandi. Si cewek, yang berambut pirang dan dikepang, terlihat duduk di atas seorang pria yang sibuk merekam adegan yang mereka lakukan menggunakan handphone. Sayangnya, kedua wajah mereka tak kelihatan karena kualitas video yang cukup buruk.

Kylie sendiri sempat sering terlihat dengan dandanan serupa, rambut dicat pirang dan dikepang, selama beberapa waktu belakangan. Walau sempat bikin heboh para fans, nyatanya adik tiri Kim Kardashian ini menanggapi beredarnya video dengan dingin. Seperti dilaporkan TMZ, Kylie hanya menertawakan hal ini di hadapan kawan-kawannya karena wanita yang ada di video ini sama sekali tak mirip dengan dirinya.

Tak ada asap tanpa api. Rasanya bukan tak mungkin jika nama Kylie makin menjadi sorotan netizen, terutama terkait dengan pose-pose panasnya bersama sang kekasih, Tyga. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat melakukan photoshoot dengan pose cukup berani, yang memperlihatkan Kylie yang sedang duduk di pangkuan Tyga dengan hanya mengenakan celana jeans, tanpa sehelai benang pun di tubuh bagian atasnya.

Tak hanya itu, Kylie pun seakan tak berhenti menjadi bulan-bulanan haters yang menudingnya melakukan prosedur operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Selain bibir yang semakin tebal karena injeksi, wanita yang sering menjadi inspirasi make up para gadis muda di seluruh dunia ini diduga juga melakukan operasi payudara, dengan beberapa penampilan baru-nya yang memperlihatkan bagian dada yang semakin berisi.

"Sepertinya tak hanya bibir Kylie yang dioperasi. Payudaranya juga sepertinya berubah dari ukuran standar B ke ukuran D," ujar Dr. Anthony Youn, seorang dokter operasi plastik kepada Hollywodlife.com.

Lantas, apakah Kylie akan benar-benar mengikuti jejak sang kakak yang disebut "hanya sensasi tanpa prestasi", ataukah Kylie akan membangun popularitasnya sendiri dengan prestasi yang benar-benar nyata di dunia make up dan fashion, tanpa embel-embel kontroversi?

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha