Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Julia Perez Derita Kanker Stadium 4
Oleh : Redaksi
Selasa | 27-12-2016 | 12:50 WIB
Julia-Perez1.jpg Honda-Batam

Julia Perez menderita kanker serviks stadium 4. (Foto: Tabloidbintang.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Artis Julia Perez kembali harus berjuang melawan penyakit kanker serviks. Kali ini Julia Perez kembali menjalani perawatan di di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

 

Julia Perez masuk rumah sakit sejak akhir pekan lalu. Masuknya Julia Perez alias Jupe kembali ke rumah sakit terlihat dari foto yang dia unggah di akun Instagramnya, @juliaperrezz. Dari foto di akunnya, pada Minggu, 25 Desember, mantan istri Gaston Castano itu tampak didampingi keluarga.

"Family is everything @sriwulansih2016 @anggiedjupe & ABI ku sayang," ujar Julia Perez dalam akun Instagramnya pribadinya, Ahad (25/12/2016).

Kanker serviks yang diderita Julia Perez alias Jupe ternyata sudah masuk stadium 4. Hal itu diungkapkan Jupe saat ditemui di acara syukuran pernikahan Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2016.

Meski demikian, pelantun Belah Duren itu masih berharap untuk menikah lagi seperti yang dilakukan Ria Irawan.

"Aku enggak mau bule. Kalau ada cowok Indonesia yang mau, maaf kondisinya sekarang berjuang dengan menopause. Kalau ada yang mau datang saja ke mama saya, dibuka pendaftarannya," kata Jupe.

Ria Irawan di tempat yang sama mengatakan Jupe akan mendapatkan jodoh jika mau terbuka soal kondisi dia yang sebenarnya.

"Jupe akan dapat jodoh kalau dia jujur kondisinya seperti apa. Perempuan berjakun saja dapat jodoh," kata Ria Irawan menimpali.

Kabar Jupe yang masuk rumah sakit itu sempat ditanggapi Nikita Mirzani, yang berseteru dengan Jupe. Nikita mendoakan Jupe agar cepat sembuh.

"Semoga beliau makin kuat, cepat sembuh, dan segera diangkat penyakitnya oleh Allah," ujar Nikita saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember.

Nikita Mirzani tak mengetahui kabar mengenai Jupe dilarikan ke rumah sakit. Ia mengaku sedang sibuk, sehingga tidak mengikuti kabar terbaru tentang Jupe baik di media sosial atau media masa.

"Lagi ngurusin gaji karyawan, buat penutupan akhir tahun. Aku enggak sempat buka sosial media atau nonton acara tv, jadi aku enggak tahu kabar itu," katanya menjelaskan.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha